Paket Internet Indosat Harian Menantang Tri dan Axis

  • Whatsapp

Lampung –  Paket internet harian memang diminati oleh pelanggan internet seluler indonesia khususnya di sumatera, mengapa demikian saya coba tanyakan ke beberapa siswa sekolah SMA dan SMP mereka rata-rata menjawab karena harganya terjangkau, jadi kalau lagi ada sisa uang jajan bisa beli kuoat. begitu yang diterangkan oleh para siswa tersebut.

Dalam hal ini indosat kemungkinan membaca pasar ini sehingga ingin menantang provider yang lebih dulu menghadirkan produk paket internet harian, axis lah yang lebih dulu dengan paket Aigo Mini nya, di susul dengan KEWL nya Tri yang saat ini beralih produk menjadi VMINI atau RMINI alias kuota mini harian.

Bacaan Lainnya

Kembali ke indosat, indosat memberikan nama pada paket harian ini dengan nama “Freedom Internet 5 Hari“, nama yang bagus ada kata-kata freedom nya.

Indosat Freedom Internet 5 Hari
Dari paket ini ada dua pilihan yang disiapkan oleh indosat, yaitu :

  1. 4,5 GB Harga terbit Rp 14.900,-
  2. 1,5 GB Harga terbit Rp 8.900,-

Paket ini hanya berlaku untuk wilayah sumatera saja, dan bisa di isikan ke nomor baru dan atau ke pelanggan lama indosat.

Oh ya harga yang tertera diatas adalah harga modal belum ditambahkan biaya operasional dll, jadi kemungkinan harga sampai di pelnggan untuk paket 4,5 gb bisa mencapa 17 atau 18 Ribu Rupiah, dan untuk yang 1,5 gb mungkin bisa sampai 12 atau 13 Ribu Rupiah. Tergantung persaingan harga di lokasi tempat tinggal anda, karena memang saat ini persaingan harga antar konter atau outlet sudah sangat panas.

 

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *