Mengenal Kelebihan Teknologi Internet Wi-Fi 6

  • Whatsapp
Mengenal Kelebihan Teknologi Internet Wi-Fi 6
Wi-Fi 6

MAXsi.id News – Teknologi Wi-Fi terbaru saat ini yaitu Wi-Fi 6, dimana internet wifi 6 ini kecepatnya bisa dibilang sangat luarbiasa, karena bisa tembus sampai 9,6 Gbps, atau 40 persen lebih kencang dari Wi-Fi 5 yang kecepatannya hanya mampu mencapai 6,9 Gbps. dengan kecepatan sebesar itu tentu transmit internet dari satu tempat ke tempat yang lain cukup maksimal. Wi-Fi 6 adalah standar generasi berikutnya dalam teknologi WiFi. Wi-Fi 6 juga dikenal sebagai “AX WiFi” atau “802.11ax WiFi” dibangun dan ditingkatkan pada standar WiFi 802.11ac saat ini.

Kami belum sampai mencoba sendiri kecapatan internet ini, namun diatas kertas memang sangat menakjubkan. TP-Link sebagai salah satu perusahaan penyedia perangkat jaringan global menyambut positif kehadiran teknologi tersebut. Sistem konektivitas terbaru ini telah membawa perubahan pada teknologi nirkabel ke arah yang lebih baik tahun ini. Bahkan, sebagian pengguna Wi-Fi 6 telah merasakan pengalaman berinternet dengan koneksi lebih cepat dibanding sebelumnya.

Bacaan Lainnya

TP-Link akan segera memperkenalkan lima unit perangkat baru wireless router yang dilengkapi Wi-Fi 6, yaitu Archer AX11000, Archer AX50, Archer AX10, Archer TX300E, dan access point EAP 620HD.

kecepatan wifi 6
kecepatan wifi 6

Dikutip dari situs tp-link berikut perbandingan kualitas kecepatan internet di Wi-Fi 6 :
Dari data tp-link kecepatan wi-fi 6 lebih cepat 4 kali lipat dari wifi 5.

Kualitas sinyal juga lebih padat jadi sangat bagus menjangkau daeah yang luas, berikut ini haris ujinya :

jangkauan sinyal wifi 6
kualitas sinyal wifi 6

Wi-Fi 6 memperluas pita WiFi dari 80 MHz ke 160 MHz, menggandakan lebar saluran dan membuat koneksi lebih cepat dari router ke perangkat. Dengan Wi-Fi 6, Anda dapat menikmati film 8K, mengunduh dan mengunggah file berukuran besar, dan perangkat rumah pintar yang responsif – semuanya tanpa buffering.

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *