Murah Mana Listrik Prabayar atau Pascabayar? Ini Penjelasannya

  • Whatsapp

Murah Mana Listrik Prabayar atau Pascabayar? MAXsi News – Listrik sumber tenaga utama di indonesia adalah miliknya PLN atau perusahaan listrik negara. ya ini adalah BUMN kebanggan negeri kita tercinta indonesia. Dimana dalam penyebarannya ada dua jenis metode pembayaran listik pln ini, yaitu ;

  1. Prabayar, atau Token Pulsa Listrik
  2. Pascabayar, atau Listrik Meteran Bayar Bulanan

Murah Mana Listrik Prabayar atau Pascabayar

Bacaan Lainnya

Dari kedua layanan tersebut mana yang lebih murah?

Jawabannya adalah sama saja, karena tarif yang berlaku adalah sama, yang membedakan murah dan mahal nya adalah Subsidi nya, dimana jika anda menggunakan listrik dengan daya 450 bersubsidi tentu akan sangat murah sekali, sayangnya sepengetahuan saya KWH listrik dengan daya R1 450 ini sudah tidak diperjual belikan lagi, adanya dengan daya R1 900.

Baik yang Pulsa atau yang Bulanan keduanya ber tarif sama. jadi sama-sama harganya murah mahalnya sama tergantung pemakaian.

Jika anda ingin mendapatkan tarif listrik yang murah, saat mendaftar pemasangan baru silahkan meminta KWH listrik yang bersubsidi, usahakan dapat Daya yang R1 450 atau R1 900.

Perbedaan dari keduanya adalah dengan Metode pembayarannya dimana yang Pulsa adalah bayar dimuka sedang yang Meteran adalah bayar setiap bulan, bisa sebulan sekali atau Tiga bulan sekali. Jadi enak mana? tetap enak yang Meteran atau Pascabayar karena kita dihutangi dulu wkwk, walau ada dendanya jika telat bayar namun dendanya tidak begitu besar.

Berbeda dengan listrik pulsa, dimana kita sebagai pelanggan listrik PLN harus Beli dulu token pulsa nya, baru bisa menikmati indahnya tenaga Listrik. kalau Pulsa nya habis ya sudah tidak bisa menggunakan listrik lagi, langsung bunyi, “duit duit duit duit diut” begitu bunyi alarm nya. wkkw

Nah untuk mendapatakan Token Pulsa Listrik Murah anda bisa dapatkan di Aplikasi Agen Pulsa Termurah MAXsi Reload yang bisa anda download gratis di Playsotre atau bisa juga dengan mendatangi Konter Pulsa terdekat di lokasi anda.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Oh ya untuk daftar sambung baru atau tambah daya atau ubah daya listrik anda bisalngsung ke website resmi PLN di : https://layanan.pln.co.id/

Jika langsung dari web nya tentu anda aman dari calo, jadi harganya murni real dari PLN.

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *