Aplikasi My BCA Trasfer Antar Bank Jadi Sangat Mudah

  • Whatsapp

Bank BCA, – My BCA belum lama di publiash saya rasa masih banyak yang belum mengetahui nya, karena beberapa waktu yang lalu aplikasi ini masih dalam mode Beta, Namun penggunaan kami dalam waktu lebih dari sebuulan ini sudah sangat membantu sekali.

My BCA ada juga untuk versi web desktop browser, jadi sangat bagus sekali.

Bacaan Lainnya

Berikut ini tampilan my BCA baik dari browser maupun mobile :

Sangat menarik sekali ya?

Jauh jika dibandingkan dengan aplikasi mobile bca yang versi lama, dimana setiap transaksi harus menunggu indikator berwarna hijau, namun di aplikasi my bca semua berbeda, pengguna bisa kapan saja melakukan transaksi tanpa harus menunggu indikator signal berwarna hijau lagi,

Untuk limit transaksi nya juga berbeda, pada aplikasi my bca limitnya menyesuaikan limit terbesar pada nomor rekening yang terdaftar, jika pada bca mobile limitnya standar tidak bisa di tambahkan.

Namun untuk versi browser anda harus mempunyai token key bca jika ingin melakukan transfer antar bank atau transaksi financial lainnya, jika hanya sekedar melihat mutasi rekening anda bisa melakukannya tanpa harus melakukan sinkronasi token key bca.

bca id mybca dari bank centra asia

banner keybca dari web bank bca

Kami kutipkan apa itu bca langsung dari website nya bank bca :

Apa itu BCA ID?
BCA ID merupakan user ID untuk mengakses e-channel BCA yang bisa Anda buat sendiri dengan mudah. Anda dapat menghubungkan minimal satu rekening BCA dengan satu BCA ID. BCA ID dapat digunakan untuk mengakses dan bertransaksi, baik finansial maupun non-finansial di layanan e-channel BCA, seperti myBCA dan Welma.

BCA ID bisa terdiri dari angka, huruf, atau kombinasi keduanya dengan minimal 6 karakter dan maksimal 21 karakter. Sementara, password BCA ID terdiri dari kombinasi angka, huruf kecil dan huruf kapital dengan minimal 8 karakter serta maksimal 24 karakter.

Sekilas tentang BCA ID

    • Anda bisa memiliki beberapa BCA ID.
    • Untuk dapat melakukan transaksi/fitur terkait rekening, nasabah perlu mengkoneksikan ke minimal satu rekening.
    • Satu rekening dana atau kartu kredit hanya bisa dikaitkan dengan satu BCA ID.
    • Satu BCA ID hanya bisa dikaitkan dengan satu email dan sebaliknya.

Tips tentang BCA ID

  1. BCA ID bukanlah nomor kartu debit atau rekening, melainkan username untuk login ke aplikasi myBCA atau Welma.
  2. Pastikan untuk tidak sembarangan atau asal-asalan dalam membuat username BCA ID agar tidak kesulitan untuk mengakses layanan e-channel BCA.
  3. Buatlah password BCA ID dan PIN Transaksi dengan kombinasi angka dan huruf yang mudah dihafal. Akan tetapi, pastikan password tersebut sulit ditebak oleh orang lain.
  4. Hindari penggunaan kombinasi yang mudah ditebak seperti tanggal lahir, urutan angka seperti 123456 atau pengulangan nomor seperti 11122

Terimakasih semoga bermnafaat di era pandemi ini.

Salam dari Agen Kuota Termurah

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *