Telkomsel Update Aplikasi DigiPOS NGRS Terbaru

  • Whatsapp

MAXsi News Id, Lampung Telkomsel telah meluncurkan aplikasi NGRS dimana aplikasi digipos yang lama ditautkan dengan akun LinkAja, namun akun ini tidak bisa digunakan untuk aplikasi linkaja yang umum yaitu yang ada di playstore, jadi memang hanya bisa di kases dari aplikasi digipos saja.

Telkomsel Update Aplikasi Digipos NGRS Terbaru
logo digipos outlet

Dimana memang benar menurut pengguna NGRS digipos yang sudah saya konfrimasi

Bacaan Lainnya

Aplikasi digipos ini terbilang cukup rumit karena ada dua saldo didalam satu aplikasi, nah ini terksan memaksa dan merepotkan karena outlet harus sering-sering berganti mode pembayaran di menu “Pengaturan”

tutur Agus di konternya yang tidak mau disebutkan. (4 Maret 2020)

Benar saja setelah saya menggunakan aplikasi digipost ini menag sangat repot karena harus gonta ganti metode pembayaran. dan produknya pun tidak sama, dimana pulsa 5K ada di metode pembayaran LinkAja saja, sedangakan di Mkios tidak tersedia, namun untuk paket data lebih elengkap di metode pembayaran Digipos.

Metode pembayran digipos ngrs
Metode pembayaran digipos ngrs

Saya konfrimasi kembali ke konter sebelahnya apa sih yang kurang dari aplikasi digipos ngrs ini?

Wahyu menuturkan :

Transaksi pulsa dan data berbeda-beda harga untuk setiap lokasinya, namun penjualan tetap dibatasi OC OR

O ya OC OR ini adalah batasan wilayah kekuasan diler atau TDC setempat, jadi tidak bisa menjual pulsa dan data keluar area kekuasaan diler. yanga mana jelas dengan adanya aturan ini maka produk-produk digipos ngrs tidak bisa dijual secara online. sangat jauh dari prinsip ekonimi 4.0 .

Untuk mendownload dan menginstall aplikasi digipos ngrs linkaja terbaru ini bisa melalui website telkomsel di alamat berikut : https://digipos.telkomsel.com/download/outlet/

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *