Waspada Penipuan Nissin Biscuit Khong Guan

Waspada Penipuan Nissin Biscuit Khong Guan –  Buat sodara-sodara di tanah air Indonesia, harap berhati-hati dan mengabaikan penipuan dengan modus meninggallkan selebaran kupon hadiah dari PT NISSIN BISCUIT KHONG GUAN dan masih banyak PT PT Lainya, yang di gunakan untuk modus penipuan, seperti PT  NUTRISARI, INDOMIE dan masih banyak lagi.

Jika menemukan selebaran kertas seperti diatas abaikan saja bakar jangan di buang lagi atau di simpan, langsung bakar saja. atau hubungi kepolisian terdekat, berarti komplotan penipu ini ada di wilayah sodara, krn selebaran itu di taruh di letakkan di sekitaran pekarangan rumah atau warung kita, jadi jelas pelaku kejahatan penipuan ini datang langsung berada di TKP.

Kebetulan selebaran ini di temukan di konter tidak jauh dari kantor MAXsi, jadi sy sempat foto dan memberitahukan bahwa itu 1005 Penipuan dengan modus yang susah dijelaskan. jangan sekali- menelpon atau menghubungi nomor hp telpon dari selebaran yg ditemukan, bisa jadi pelaku komplotan ini menggunakan ilmu speaks hypnotic jadi, penelpon bisa termakan omongan sehingga bisa menuruti apapun perkataan dari komplotan penjahat penipuan ini.

Waspada Penipuan Nissin Biscuit Khong Guan

Di indonesia belakangan ini banyak sekali modus penipuan baik online maupun offline, jadi kita harus semakin waspada dan berhati-hati untuk tidak selalu percaya kepada kontak telpon kita seperti BBM whatsapp facebook IG dll, mengapa? karena bisa jadi saat meminta pertolongan dengan menyruh kita mengirim uang dll itu akun teman kita kena hacker atau di ambil alih oleh penipu sebab teman kita ini terkena perangkap kejahatan cyber, jadi id id nya di ambil alih.

Mohon sangat-sangat berhati, untuk meminimalisir penipuan ini saat teman memita bantuan dengan meminta kita mengirim uang atau transfer uang, pulsa dll coba kita ajak video call, live langsung jadi kita bisa tau pasti kebenarannya.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Tentang Heri Jaya 105 Articles
Manusia biasa yang penuh dengan mimpi dan ambisi namun tetap mengedepankan kejujuran.

3 Comments

  1. Baru aja saya nemu itu selembaran di depan rumah malam ini. Ketika dicermati, isi dari S&K nya udah jelas itu penipuan. Semoga saja para pembaca postingan ini tidak menjadi korban penipuan.

    • Saya juga dapat selebaran itu, selebaran itu dmain mainin anak saya yg baru berumur 1 tahun, entah dari mana dia menemukan selebaran itu, setelah saya buka ternyata kupon berhadiah dari PT. NISSIN BISKUIT. tp saya ragu saya cari info d internet tentang kupon PT. NISSIN dan ternyata muncul gambar persis dengan selebaran yg ada d tangan kami, ternyata itu penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*