Aplikasi Android Injector Internet Gratis Dengan VPN

Diposting pada

MAXsi.id – Belakangan ini ramai internet gratis yang di gaungkan di medsos, ada yang terang-tetangan mengungkapkan caranya secara detil ada pula yang memakai clue saja.

Cara mereka ini memang bisa untuk akses internet gratis hampir semua operator seluler di indonesia. pasalnya memakai system ijector vpn. tapi ya tetap tidak semua bisa hanya beberapa operator saja yang masih ada bugsnya.

Nah yang terbaru adalah dari Telkomsel Indosat XL  dan Axis, kalau nomor simcard kartu Tri saya belum dengar untuk saat ini. namun umumnya ya bisa kalau mau cari cara atau trik nya.

Nah apasaja sih aplikasi yang digunakan oleh para opreker ini, saya menyebutnya sebagai opreker saja karena mereka ini gemar mengoprek agar dapat internet gratis.

Pada zamannya dulu say juga pemakai internet trik gartis ini wkwk, namun sekarang sudah ga pernah lagi karena ya memang sudah terjangkau harga kuota murah sekali.

Sebenarnya cara ini adalah ilegal dan melanggar hukum, kita bisa saja terkena sandungan hukum karena mempublikasikan cara pencurian kuota. jadi saya tidak berani memberikan infromasi secara mendetail. Namun hanya dengan Klue saja.

Oke aplikasi yang bisa digunakan banyak sekali, saya sebutkan beberapa saja ya, diantara :

  1. AnonyTun
  2. Pshipon Pro
  3. HTTP Injector
  4. KPNTunnel
  5. ShellTun
  6. SSH VPN
  7. Dll

Semua plikasi diatas gratis dan tersedia di google Play Store yang bisa digunakan untuk mencari bugs internet gratis di setiap operator nya baik indosat im3 telkomsel kartu as simpati loop halo bahkan tri axis dan xl. Tinggal kreatifas anda saja.

cara internetan gratis di hp android

Saya bocor kan sedikit clue nya, yaitu dengan mencari celah dimana dengan kartu yang akan kita inject ini bisa akses internet tertentu tanpa kuota.

Contoh nya telkomsel atau indosat atau xl axis yang mengratiskan kuota 30GB untuk akses layanan pendidikan seperti Ruang Guru dll, nah disini bisa kita inject ke ip atau domain ruang guru tersbut. tinggal kamu buka di pengaturan pada AnonyTun lalu pergi ke menu STEALTH SETTINGS.

Nah sampai sana tinggal kreatifitas anda saja mau di isi dengan apa. wkkwk  kalau saya sebutkan nanti kena pasal kwkkw. kira-kira kena ga ya? harusnya sih ga kena karena ini kan kesalahan mereka sendiri membuat layanan yang pengguna sendiri bebas pakai layanan tersebut. jdi ya bebas mau kita apakan mungkin ya.

Bahkan ada yang tanpa perlu di atur-atur langsung konek kan vpn langsung bisa gratis internetan ga motong kuota utama kuota pendidikan itu bisa jadi kuota utama kan parah juga haha… ada juga yang kuota whatsapp pun bisa kita pakai buat buka-buka yang lain wkwk download juga ada yang bisa.

**Kurang lebihnya pengaturan atau setting nya seperti pada gambar diatas, atau anda bisa cari cara lain. silahkan.. wkkw

Yang hebat itu di Arab Saudi, disana semua VPN Proxy yang ada di playstore ip nya di blokir. jadi sama sekali ga bisa connect VPN public, bahkan setting DNS pun ga ngaruh sama sekali, saya pernah nyoba pakai hotspot hotel  Zamzam Tower asli disana ketat sekali tapi dimana-mana internet gratis wkwk .