Awas Penipuan Pemerasan Modus Video Call Cewek Cantik Seksi

Diposting pada

Artikel ini saya publis karena ada satu teman saya yang datang menemui saya untuk meminta bantuan karena akan di peras oleh seorang wanita atau cewek yang dia kenal nya di facebook.

teman yang datang sebagai korban

Dari facebook cewek tersebut mengaku bernama Putri dan Menawarkan Video Call Mesum dan sejenisnya yang tidak Pantas saya sebutkan.

Dari Facebook lalu berlanjut video call di whatsapp… nah dari sinilah awal mula pemerasan terjadi.

Mereka ini teman saya dan cewek pemeras atau penipu ini video call mesum dan ternyata video nya itu di rekam oleh sang cewek.

Awal mula si Puteri ini beralasan mau video call karena butuh uang buat bayar kos-kosan kuliah nya.

Setelah video call terjadi dan Puteri sudah menyimpan video tersebut selang sehari si Putri menghubungi dan meminta uang yang jumlah nya cukup banyak, dengan ancaman akan menyebarkan Video Call Mesum nya ke media sosial seperti Facebook Youtube dll.

Nah dari situ teman saya langsung menghampiri saya di rumah dan minta solusi.

Saya berikan solusi ;

Hapus facebook atau nonaktifkan akun sementara, ini berguna agar tidak di tandai dalam postingan.. siapa tau sudah berteman dengan banyak akun kloningan Puteri.. Karena si putri ini juga ternyata berteman dengan teman2 facebook korban.

Saya minta Abaikan ancaman Pemerasan itu karena saya pikir mau di upload dimanapun video mesum itu tidak akan bertahan lama pasti akan otomatis terhapus oleh facebokk youtube dll. Jadi masih aman.

Sudah itu saja dan memang benar selang beberapa jam si Puteri memblokir WA teman saya itu.

Oke sudah semoga pengalaman ini dapat bermanfaat untuk semua.