Beriklan Lewat SMS dengan MyAds Telkomsel

MAXsi.id News –  Beriklan Lewat SMS dengan MyAds Telkomsel tentunya menarik sekali, dimana iklan ini akan masuk ke kotak pesan sms nomor-nomor tujuan anda, dengan Nama Pengirim perusahaan anda, jadi ini sangat keren sekali, kami sudah mencoba versi gratis nya, jadi kita akan diberkan uji coba iklan SMS ke 5 Nomor saja, namun dari situ kita sudah bisa mempelajari bagaimana system dari MyAds Telkomsel ini.

Dikutip dari web resmi telkomsel :

MyAds adalah layanan yang memfasilitasi pengguna dalam membuat iklan yang dapat dikirimkan dalam bentuk SMS, MMS dan Pop-Up (USSD) yang ditujukan ke pengguna Telkomsel. Iklan dapat dikirimkan secara massal (blast/broadcast), targeted, dan location based.

Beriklan Lewat SMS dengan MyAds Telkomsel

MyAds Telkomsel Kirim iklan promosi Anda dalam SMS, MMS, dan Pesan Pop-Up ke lebih dari 160 juta pengguna Telkomsel.

Tidak hanya pesan Text anda juga bisa mengirimkan pesan gambar atau biasa disebut MMS , sangat menarik!

Kelebihan MyAds Telkomsel :

  • Mengirimkan pesan eksklusif Anda kepada seluruh pengguna Telkomsel
  • Monitor performa iklan yang Anda buat
  • Menjangkau target pelanggan yang sesuai dengan bisnis Anda

Untuk melengkapi pendaftaran agar terverifikasi anda harus menyiapkan beberapa dokument persyaratan yang diperlukan, yaitu :

Syarat Verifikasi My Ads Telkomsel

  • KTP Pemilik Usaha
  • NPWP Perusahaan
  • Dokumen Tambahan (SPPKP/dll)

Harga MyAds Telkomsel

Untuk harga ini bisa dibilang sangat murah untuk perusahaan karena dipaket termurahnya ada yang hanya Rp 200,- Per Pesan SMS. namun ada juga yang sampai Rp 700,- Per Pesan SMS.

Kalau dihitung global jadi per 1000 Nomor hanya dikenakan biaya Rp 200.000,- ini sangat murah sekali dibanding dengan jasa iklan digital lainnya seperti google dan facebook.