Cara Daftar Internet Murah Stroom Net dai Icon+ PLN

Diposting pada

Cara Daftar Internet Murah Stroom Net dai Icon+ PLN – PLN belum lama ini memasang fiber optik untuk jaringan internet sampai ke desa-desa, tapi sayang nya sampai artikel ini di publikasikan belum ada sosialiasi dari PLN mengenai hal ini.

Kalau dilihat dari web pln ada beberapa pilihan paket internet yang terbilah murah bahkan sangat murah, karena dengan kuota tanpa batas atau unlimited.
Berikut ini saya kutipkan dari website pln.co.id.

Daftar Harga Paket Internet & TV Icon+ PLN Stroom Net

Oh ya selain internet PLN juga menyediakan layanan TV Kabel, ada banyak channel premium dan channel gratis yang sebenarnya harganyapun sangat murah.
Nah,. untuk cara daftar nya ini yang saya juga masih bingung bagaimana,

saya coba hungungi PLN via email katanya lokasi saya sudah tercover . dan disarankan untuk call 123 atau dari web pln, namun di web pln 123 tidak ada menu nya, saya coba cc PLN 123 via twitter dan sekarang ini sedang di proses karena sudah diminta data :
1. Nama
2. Nomor Hp
3. KTP

Oke kita tunggu saja bisa apa tidaknya saya daftarkan paket yang Stroom Net 20. kalau bisa akan segera saya update tulisan ini.
Update jawaban dari twitter :

sudah admin tindak lanjuti ke pihak terkait dan apabila sampai dengan tgl 30 Oktober 2019 belum ada yang menghubungi, maka dapat menghubungi admin kembali.

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313