Cara Mendapatkan Kode Token Pulsa Listrik Gratis

Langsung saja, cara ini saya dapatkan dari info trit teman di kaskus dan sudah banyak sekali teman-teman yang mendapatkannya, mulai dari 31,8 kwh (20 ribu), 58,24 kwh, 17.1 kWh, dll.

Langsung saja begini caranya :

  1. Kunjungi >> http://layanan.pln.co.id/infoprepaid
  2. Isikan No. ID Meter milik Anda
  3. Klik tombol CARI
  4. Dapatkan TOKEN PLN di bagian bawah. Dan isikan ke Meter Listrik Anda

Berikut panduan gambar nya :

Penjelasan Kode Token Pulsa Listrik Gratis ;

Itu merupakan kwh sisa token yang belum terpakai entah karena kelebihan bayar, salah hitung dll nah dengan cara ini kita bisa cek kwh kita ada sisa token yang belum terpakai atau engga. Lalu perhatikan bagian kotak Transaksi kwh non tunai paling bawah, jika ada deretan detail token berarti itulah token gratis kita dan bisa di masukan ke kwh.

Untuk detailnya pada 1 Januari 2015 PLN menaikan tarif TDL, namun beberapa hari kemudian pemerintah menurunkan kembali. Nah yg sudah terlanjur beli token pd bulan Januari 2016, dana kelebihan dikembalikan dalam bentuk tambahan KWH pada pembelian token berikutnya. Selain pd website PLN dgn account ID meter kita, KWH/Token kompensasi ini sebenarnya tercantum pada struk pembelian berikutnya tsb, namun biasanya jarang yg memperhatikan

Yang belum daftar agen pulsa, agen kuota, agen ppob, silahkan ke menu website utama : https://maxsi.id/Untuk Panduan sampai bisa silahkan kirim pesan whatsap di nomor : 081367038313

MAXsi.id merupakan distributor server pulsa, yang memiliki system agen pulsa termurah, agen kuota internet, agen ppob terlengkap. kami menyediakan  produk pulsa termurah, paket internet murah, dan bayar tagihan bulanan terlengkap.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*