Cara Mengatur Alarm Meteran Token Listrik Pulsa PLN

Diposting pada

Jika anda membutuhkan peringatan suara alarm lebih lama dari biasanya anda bisa melakukan nya dengan mudah, disini yang kami maksud adalah mengatur kapan alarm meteran listrik pulsa itu berbunyi.

Cara Mengatur Alarm Meteran Token Listrik Pulsa PLN

Jadi alarm meteran token lsitrik pulsa itu berbunyi rata-rata saat pulsa listrik anda tinggal sekitar 5 kWh, nah jika anda membutuhkan alarm berbunyi lebih lama lagi anda bisa mengaturnya sampai dengan 99 kWh alarm sudah berbunyi, jadi.. jika pulsa listrik anda tinggal 99 kWH lagi maka alarm akan berbunyi, tidak terpaut 99 kWh saja namun bisa anda sesuaikan berapa saja, dari 2 sampai 99 kWh.

Cara Mengatur Alarm Meteran Token Listrik Pulsa PLN?

Oke, caranya adalah sebagai berikut :

  1. Tekan Angka 456
  2. Tekan Angka Lagi berapa kWh alarm akan berbunyi, misal 99 kWh maka anda tekan 99, jika 10 kWh makan tekan 10
  3. Lalu Tekan ENTER.
  4. Selesai

Jika tadi anda tekan 45610 makan jika pulsa listrik anda tinggal 10 kWh maka alarm akan berbunyi, jika anda tekan 45699 maka jika pulsa listrik anda tinggal 99 kWh maka alarm meteran listrik akan berbunyi.

Terimakasih semoga tulisan ini dapat anda pahami dan bermanfaat, karena saya sendiri pernah mengalami pulsa listrik habis saat malam hari semua karwayan sudah pada tidur jadi pagi-pagi semua alat dan mesin sudah dalam keadaan mati karena kehabisan token listrik. nah inilah solusi saya semoga dari pengalam ini bisa bermnafaat untuk yang lain.

Salam Agen Pulsa Termurah Se-indonesia

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313