Cara Mudah Mendapatkan eSIM Indosat Awal Rilis

Diposting pada

Barusaja indosat merilis layanan barunya yaitu “eSIM” esim adalah sim card elektronik dimana tidak ada bentuk fisiknya dimana kita hanya memasukan barcode saja untuk aktivasi eSIM ini di handphone kita.

Cara Mudah Mendapatkan eSIM Indosat Awal Rilis

Namun sayangnya, fitur baru tersedia untuk lokasi ibukota saja anak kota belum bisa jadi sabar dulu bagi yg dari luar jakarta. hehe…

dan cara mendapatkan nya juga masih terbilang sulit karena baru tersedia di Gerai KPPTI, Pondok Indah, Roxy, Kota Kasablanka, Mangga Dua, dan Mal Ambassador.

Untuk retail kecil pinggir jalan sepertinya ga bakal mendapatkan fitur ini toh mereka sudah merasa bisa menjual diri sendiri ke konsumen langsung. hihi

Oke langsung saja berikut ini caranya :

  1. Kunjungi Gerai IM3
  2. Beli kartu eSIM atau tukar kartu SIM dengan eSIM
  3. Verifikasi informasi pribadi pengguna guna mengaktivasi eSIM QR
  4. Scan barcode atau QR yang diberikan menggunakan ponsel yang mendukung,
  5. eSIM Indosat Ooredoo Hutchison pun siap digunakan

Sesimpel itu kan? memang iya sangat simpel dan sangat mudah, cuman sebagai agen pulsa dan kuota bukan tidak mungkin tapi sulit untuk ikut serta mencicipi cuan dari produk indosat terbaru ini, bisa dibilang monopoli sudah dimuali beberapa tahun ini dan semakin menjadi-jadi. mungkin ini berkat hexacorn pentacorn popcorn yang dibanggakan pemerintah saat ini, memang sih konsumen diuntungkan karena bisa mendapat harga yang murah dari produsen langsung tapi para retail agen dan reseller yang bergerak dibidang pulsa sudah mulai tidak kebagian lagi.

Oke lah semoga tulisan ini dapat bermanfaat untuk semua. salam agen pulsa dan kuota

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313