Cara Transaksi Via Jabber Iphone Android & PC (Pulsa Kuota PPOB)

Diposting pada

Cara Transaksi Via Jabber –  Belakangan ini susah sekali untuk transaksi pulsa kuota dan ppob untuk pengguna iPhone ios ipad dan Komputer karena serangan di telegram, yang seharusnya menggunakan telegram saja sudah cukup membantu, namun krn banyak kasus penyerangan id telegram jadi banyak server pulsa yang menutup transaksi via telegram.

Jadi disarankan untuk beralih via JABBER. Kali ini sy coba menerangkan cara transaksi via jabber untuk pengguna iphone dan komputer atau pc desktop serta android.

Langsung saja kita pakai jabber terbaik menurut saya,, yaitu XABBER. kenapa xabber? karena xabber developer terlihat sangat serius dalam mengelola jabber opensource ini, kita tengok saja di akun twitter nya @Xabber_XMPP disana terlihat keseriusan dalam pengembangan xabber ini.

Tahap awal,

Cara Daftar ID Jabber 

Pertama yang di butuhkan adalah id jabber, yang bisa didapatkan dari xabber.org yaitu di link : https://www.xabber.com/account/auth/signup/

Silahkan klik alamat web diatas untuk registrasi id jabber lalu muncul gambar seperti ini.

Nah untuk daftar silahkan pilih mau daftar lewat apa, ada pilihan google, facebook, twitter dan github. bebas pilih mana aja, tinggal sentuh atau klik saja.  lalu nanti keluar tampilan untuk login ke akun yang anda pilih, jika tadinya sudah login maka akan ada pilihan untuk ijinkan akses. setelah sukses masuk akan akan ada menu Complete registration, nah bagian ini harus di isi semua ya.

seperti ini contohnya

Cara Transaksi Via Jabber

Selesai pilih CREAT ACCOUNT , dan sudah jadi lalu tamapil seperti pada gambar dibawah, yang saya beri tanda kotak merah adalah id jabber nya. disini sy beri contoh : namasaya@xabber.org

sampai sini sudah dapat id jabber dan pasword nya tadi tidak lupa kan ya??

List Server Jabber untuk Registrasi Gratis

Klik saja untuk daftar lalu ikuti perintah yang diminta.

  1. https://jabber.at/account/register/
  2. https://jabb.im/reg/
  3. https://accounts.jwchat.org/
  4. https://xmpp.is/account/register/xmpp_is/

jika sudah langsung login ke jabber.

Nah cara loginnya di aplikasi bisa ga?? masa sih ga bisa??? kwkwkw

Nih cara login di android

tinggal masukan id dan psword saja,,  lalu sentuh atau klik tulisan TAMBAH AKUN.


Ni tampilan di android steleah login

Tampilan XMPP Messenger

Untuk di Iphone dan di Komputer

sama saja cara loginnya tinggal masukan id jabber dan pasword saja.

Ni tampilan di Iphone ,,

Ni di komputer ;

Bisa kan???

Nah, untuk format transaksinya sama dengan transaksi via text atau sms. silahkan hubungi cs server anda untuk mengetahui format-format transaksi via text. nah untuk cs agen kuota eh agen pulsa maxsi bisa hubungi cs kami data di halaman Kontak.

Kalau pengguna ANDROID sudah dapat pastikan lebih mudah menggunakan aplikasi mobile server nya sendiri seperti aplikasi MAXsi Mobile Payment,, haha.. namun tetap untuk jaga-jaga jika aplikasi error atau gangguan jadi anda wajib paham cara transaksi via text baik sms maupun WA whatsapp jabber dan lainnya.

Terimakasih, semoga brmanfaat.