cPanel Termurah Mudah Pas di VPS Ubuntu

Diposting pada

cPanel Termurah Mudah Pas di VPS Ubuntu – Buat yang baru saja migrasi dari hoting ke VPS dan membutuhkan yang simpel mudah ga ribet ya kita harus install contol panel hosting atau cpanel atau panel hosting panel server vps. nah dari banyaknya panel yang pernah saya coba saya merkomendasikan satu yang murah mudah dan tentu stabil tidak ada eror didalam nya, apa cpanel itu? mari anda simak tulisan saya ini. hehe

Cpanel yang pernah saya coba yaitu cPanel WHM yang di install di centos itu, itu bagus banget dan lengkap banget namun sangat mahal kalau mau diapakai pribadi alias dipakai sendiri tidak dikoemrsilkan atau dijual lagi sebagai hosting. setahu saya waktu tulisan ini saya buat harga iuran perbulannya mencapat 17$ bayangkan saja kali 15.000,- sudah berapa? iya benar Rp 255.000,- per bulan wkwk mahal banget kalau menurut saya. darisana saya cari lagi cpanel yang murah.

Nah ketemu cpanel Webuzo ini gratis murahlah cuma 2$ perbulan bahkan jika beli pertahun bisa lebih murah lagi, tapi sayangnya disini banyak bugs, saat itu saya coba di vps ubuntu 18.04 dan 19.10 tpi ya itu banyak sekali bugs nya seperti phpmyadmin susah dibuka ada eror nya dll. jadi sy pustuskan untuk cari lagi cpanel yang stabil.

Nah ketemulah PLESK kebetulan Plesk ini ada dibawaan provider hosting saya dengan biaya 5$ per bulannya, ini lumayan murah, jadi saya putuskan instal PLESK dan saya coba untuk install beberapa web alhamdulilah lancar. tidak ada eror di phpmyadmin dan install extension php dan apache nyapun mudah banget, filemanager sangat berguna karena stabil dan cepat untuk move delete dan upload download sangat stabil tidak ada errore sama sekali berbeda sekali dengan webuzo.

Sampai tulisan ini saya buatpun saya masih menggunakan panel Plesk ini dan alhmdulillah lancar sekali, install SSL Https lets encrypt pun otomatis tanpa harus masuk ke SSH VPS, jan mantep banget untuk yang ga mau pusing-pusing.

Oke sudah terimakasih semoga bermanfaat, nah untuk yang mau beli vps ikut saya aja ya lumayan dapat 100$ gratis untuk ujicoba satu bulan atau 30 hari setelah anda isi 10$. mantapkan ajdi dapat 110$ . oke silahkan klik tautan pada gambar dibawah ini :

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313