Hati-hati Penipuan dari Customer Care Bank Di Twitter

Diposting pada

Tahun 2021 ini banyak sekali modus penipuan, dimana kali ini menimpa saya istri saya sendiri dana raib 10 juta di rekening BNI. berikut ini kronologi yang bisa saya jelaskan ;

Berawal dari keinginan saya untuk komplain transaksi AgenBNI46 dari agen pulsa saya di twitter, saya coba twit ke akun twitter Bni Customer Care

seperti ini ;

Tidak lama kemudian dapat notifikasi dari twitter seperti ini ;

Tanpa pikir panjang karena masalah komplain yg tak kunjung selesai langsung oleh istri saya di chat wa tersebut dan diminta semua data komplain dan meminta nomor hp dan paswword pengiriman dana, sebesar 10jt seperti ini sms nya ;

MOHON JGN INFOKAN KODE INI KPD SIAPAPUN. Kode Password Anda : 715591 di dana. IDR 9.987.123,00. Berlaku 3 mnt. BNICall 1500046

Pertama curiga kok ada sms masuk seperti itu dan diminta password oleh sang penipu dengan alasan pengembalian dana refund komplain yang masih tertunda, lalu diberikan oleh istri saya, taraaa…. saldo lenyap sebesar tersebut.

Dilihat dari mutasi rekening dan tersebut masuk ke akun DANA dengan keterngan “5198931420072867 DANA 621 27519386 ID”

Konfirmasi dari pihak bank bni benar masuk ke akun DANA dan susah untuk dilakukan debit bahkan tida k bisa, jadi ya pasrah saja semoga dapat ganti yang lebih banyak. aamiin

VIDEO YOUTUBE PENIPU BERTEBARAN DI TWITTER
Hati-hati Penipuan dari Customer Care Bank Palsu Di Twitter

tag ; penipuan di twitter

Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *