Ini VPS Bagus Murah Stabil Cepat Terbaik

Diposting pada

Ini VPS Bagus Murah Stabil Cepat Terbaik – Anda mencari VPS terbaik yang murah cepat dan stabil ga pernah down? hehe anda bisa mengikuti jejak saya, saya disini menggunakan vps dari VULTR, dimana disini menurut saya sangat bagus stabil murah dan cepat sekali akses nya.

Cuman ya tidak ada lokasi vps yang di indonesia. adanya di singapura tapi menurut saya pribadi tetap bagus dan mantap vps lokasi singapura daripada indonesia?
Menurut anda bagaimana?
Bagus mana VPS lokasi Indonesia atau Singapura?

Saya pernah pakai server lokasi indonesia beh lemotnya kalau untuk download file-file luar download update ubuntu aja lama jauh kalau dibandingkan dengan vps lokasi singapur. penah juga down lama pakai vps indo sampe kesel saya dan sy putuskan beralih ke singapura.

Oke kenapa saya sarankan VULTR karena ini benar-benar bagus stabil tangguh kuat dengan harga murah bahkan termurah kalau dibandingkan dengan kualitasnya.mau fitur apa aja ada contohnya ;

  • Tambah ip
  • Auto Backup
  • Auto Upgrade Downgrade vps
  • Auto install Re-install Ganti OS Ganti Aplikasi
  • Load Balancers
  • Firewall
  • Dan masih banyak lagi

Mantap banget. jozz…!

Namun jika anda daftar langsung kesana tanpa referal maka anda akan menyesal karena tidak akan mendapat free 100$ selama 30 hari. jadi ikuti saja tautan link pada gambar dibawah ini dan daftarlah disana maka anda akan mendapat 100$ secara cuma-cuma setelah anda topup 10$.

Mengapa topup 10$ ya karena untuk buat akun saja kita harus verifikasi pakai dolar 1$ kalau ga salah, tapi nanti balik lagi itu 1$ nya dan seelah itu wajib isi saldo 10$ untuk mengaktifkan atau membuat atau deploy vps nya. jadi systemnya itu bayar perjam bukan sepeti kebanyakan di indonesia bayar langsung satu bulan full kalau disini perjam bayarnya. jadi 10$ dolar itu menjadi saldo dan terporong sesuai dengan pemakaian kita.

Setelah isi saldo 10$ anda akan dapat bonus saldo 100$ cuma-cuma yang hanya berlaku 30 hari, lumayan bisa anda coba-coba untuk menggunakan fitur-fitur premium berbayar sperti cpanel beli ip dll banyak banget fitur seru nya.

Oh iya pembayaran disini bisa pakai Kartu Kredit atau Paypal.. mantap kan? oke jangan ragu kalau mau beli vps di vultr pakai referal dari saya, langsung saja klik tautan gambar dibawah ini :

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313