Internet Banking BCA Gangguan Tidak Bisa Login

Diposting pada

Anda tidak bisa login ke internet banking bca? memang ini jarang dialamai, BCA jarang sekali mengalai gangguan atau melakukan maintenance sehingga pelanggan tidak bisa bertransaksi atau cek mutasi histori riwayat keluar masuk saldo rekening.

Berbeda dengan bank lainnya, kualitas bank BCA sangat bagus, dan sangat stabil untuk anda yang sabagai pengusaha bisnis online modal kecil pas-pasan pasti merasa tertolong kehadiran bank BCA.

BCA sangat bagus dalam pelayanan, seperti saya ini yang bergelut di bidang agen pulsa termurah dan daftar agen kuota sangat tertolong oleh adanya bank BCA yang nyaman sekali untuk bertransaksi online.

Dimana sejatinya bank BCA tidak pernah gangguan, namun pagi tadi tepat di hari artikel ini di publish saya tidak bisa login ke internet banking, baik lewat komputer maupun hp , akses ke web normal naum saat klik login terjadi pesan eror bla bla bla.

Saya mencoba menghubungi call center bca namun dapat jawaban untuk menunggu dan mencobanya kembali beberapa saat kedepan, 

Tapi alhamdulillah tidak lama hanya selang 2 jam bank BCA kembali normal, sehingga transaksi pulsa saya normal lancar. 

Terimakasih BCA

Baca juga :