Internet Mobile Banking BRI : BBR00Q2 – User ID Terblokir

Diposting pada

Ketika login tiba-tiba muncul informasi seperti ini ;

BBR00Q2 – User ID TerblokirSilakan hubungi Call Center BRI di 14017, 62-21-500017 atau 62-21-57987400 dengan menyebutkan kode kesalahan yang tertulis pada sebelah atas layar pesan kesalahan.

Padahal tidak pernah salah password dll,, aneh bener,., ntah lagi coba hubungi pihak BRI.
Ada apa ya kira-kira? menghubungi kontakBRI dari twitter memang lambat sekali respon nya, mau nelpon sayang bener pulsa nya, tunggu respon dulu dari twitter, jika tidak ada perubahan nanti akan saya coba call bri.

Alhamdulillah Bisa….!
dapat respon dari BRI di twitter begini :

Selamat sore Bapak/Ibu, dapat kami informasikan kode kesalahan BBR00Q2 muncul karena layanan Internet Banking terblokir. Apabila layanan Internet Banking terblokir, silakan Bapak/Ibu mengunjungi kantor BRI terdekat untuk proses pengaktifkan atau registrasi ulang membawa buku tabungan, kartu ATM, KTP dan nomor ponsel yang terdaftar. Jika Bapak/Ibu mengetahui nomor kartu ATM yang terdaftar, User ID dan alamat email yang terdaftar, maka dapat melakukan reset Password Internet Banking menggunakan menu Lupa Password melalui Internet Banking versi website https://ib.bri.co.id

Bapak/Ibu dapat juga melakukan transaksi menggunakan Mobile Banking jika sudah terdaftar. Tks~

Dan saya coba saran atau solusi diatas dan berhasil dibuka lagi..

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor :
0815-9955-313

4 komentar

  1. Kenapa saya tidak bisa login, mau login di aplikasi pun ada peringatan suruh masuk kan sim card, padahal sim card saya sudah terpasang

Tinggalkan Balasan ke Heri Jaya Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *