Jasa Pemasangan Wifi Pasang Hotspot Di Lampung Selatan

Diposting pada

Jasa Pasang Wifi

MAXsi.id – Kali ini kami Tim IT MAXsi memberikan layanan jasa pemasangan wifi atau pasang hostpot baik untuk ruma, cafe, toko makanan atau kuliner, perkantoran dan lain-lain sebagainya.

Jasa yang kami tawarkan meliputi ;

  1. Pengadaan
  2. Pemasangan atau Instalasi
  3. Perawatan / Maintenance

Jadi anda bisa memulainya dari awal atau hanya butuh jasa perawatan atau maintenance.

Dari wifi / hotspot ini ada beberapa metode penyaluran atau pemancaran jaringan Wireless Internet yang berupa wifi atau hostpot, saya tidak akan bicara teknis nanti anda malah semakin pusing. hihi

Metode login wifi yang biasa digunakan di indonesia.

  1. Gratis tanpa password
  2. Gratis dengan password
  3. Gratis dengan Kode Voucher
  4. Berbayar dengan Voucher
  5. Berbayar dengan User Password

Dari kelima metode login hotspot diatas kami bisa mengerjakan dan merawatnya, yang sebenarnya wifi ini tidak perlu perawatan atau maintenance kecuali ada kerusakan pada system hardware maupun software nya.

Harga yang kami tawarkan untuk jasa pemasangan wifi ini sangat murah bahkan termurah namun berkualitas, segi keamanan kami utamakan dan kestabilan kami upayakan.

Area yang kami suport hanya untuk wilayah Lampung Selatan Kecuali Natar dan Tanjung Bintang, karena lokasi kami berada di Kecamatan Palas, maka daerah tersbut cukup jauh untuk kami sambangi.

Hal Hal yang Perlu Disiapkan

Nah, ini sangat variatif sekali, tergantung kebutuhan anda mau yang seperti apa, jika yang paling sederhana atau yang hanya membutuhkan password untuk login ke wifi itu sangat murah sekali biaya dan alat-alatnya.

Namun hal yang paling utama adalah Sumber internet, ini bisa berasal dari telkom indiehome atau yang lainnya.

Alat penunjang utama lainnya adalah :

  • AP Router

Jika user yang anda tangani nanti tidak lebih dari 100 user online bersamaan ini sangat murah, namun jika sudah diatas 100 maka butuh alat AP yang mumpuni.

Jadi harga jasa pemasangan ini tergantung kebutuhan anda, tidak bisa di patok berapa hargnya, anggap saja paling murah alat AP itu 350rb, biaya setting 500rb, jadi hanya butuh 850rb saja sudah bisa membuka jaringan wifi dilokasi usaha anda.

Jika anda butuh yang sangat mumpuni silahkan kontak kami untuk membicarakan biaya-biayanya.

Keuntungan Pasang Wifi

Keuntungannya pun sebenarnya tidak perlu saya jabarkan karena memang benar tempat usaha anda akan terlihat bonavid dan tentu menarik minat pelanggan, terutama untuk usaha dalam bidang kuliner tentu ini sakan sangat berpengaruh positif terhadap omset anda.

Jika untuk perkantoran tentu ini memang kebutuhan pokok agar semua karyawan dan pengunjung bisa menikmati jaringan internet wifi dari kantor anda. atau dikantor anda membutuhkan koneksi antar 1 komputer dengan komputer lainnya nah ini adalah solusi bagus karena tanpa kabel. jika butuh dengan kabel, kami juga siap!

Hubungi Kami

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami dilaman berikut ini : Kontak

Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati, atau bisa datang langsung ke lokasi kami di :

MAXsi Reload
Jl Raya Palas, Sukamulya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan.
Google Maps : Kantor MAXsi Reload