Jasa Pembuatan Website Murah & Berkualitas

Diposting pada

Jasa Pembuatan Website Murah & Berkualitas – Anda sedang mencari jasa buat website bikin website murah tapi berkualitas? hehe kalau murah banget ya jarang yang bagus kalau kualitas itu takarannya dari apa ya?

Website apa yang mau anda buat? kategori nya apakah yang sesuai dengan pengalaman saya yang pernah saya buat adalah website-website sederhana tapi lumayan bagus nanti saya berikan contoh-contoh hasil buatan saya.

-1321

Sebelum anda memulai merencanakan pembuatan website apakah anda sudah tahu kalau website itu butuh biaya tahunan? untuk itu uuntuk biaya penyimpanan data web anda, dan juga untuk nama alamat web anda. anda sudah tahu belum biayanya berapa? sudah bisa menghitung biaya nya apa belum? kalau belum saya jelaskan diparagraf selanjutnya, namun jika sudah mengerti silahkan dilewati.

Biaya Tahunan wajib untuk website

Nah untuk menghitung besaran biaya yang dibutuhkan ini tergantung web anda, apakah web anda akan di isi oleh data-data yang besar? dan apakah web anda akan di kunjungi ribuan pengunjung dalam sehari? jika benar di isi data yang besar ya anda harus mengeluarkan banyak biaya untuk hal ini, dan jika pengunjung nya banyak juga akan butuh baiaya yang besar agar website anda tidak down karena kebayanyak visitor.

Ini hitungan umum saja ya, kira pengunjung perhari kurang dari 1000 dan data yang anda upload tidak lebih dari 1GB maka anda hanya butuh biaya tahunan 750rb per tahun. dan biaya untuk alamat website anda hanya 150.000 per tahun.

Jadi biaya wajib setahun pertama adalah Rp 900.000,- ini update tanggal 25 Desember 2019 saat tulisan ini dibuat.

Biaya tersebut belum biaya jasa hanya untuk biaya wajib iuran tahunan saja, nah mari kita bicara biaya jasa.

Biaya atau Harga Jasa Pembuatan Website

Untuk jasa pembuatan website ini tergantung kerumitan tema website yang ingin anda buat. jika hanya untuk website profil perusahaan , baik usaha besar menengah atau kecil UKM UMKM saya bisa membuat nya. namun jika web yang butuh database yang banyak saya nyerah saja hehe karena itu ga cukup waktu satu dua bulan, pasti lama dan harus bekerja dalam tim dan harus datang ke tempat lokasi perusahaan anda berada. saya disini hanya melayani via online atau bisa datang langsung ke alamat saya di halaman kontak.

Contoh contoh web saya sudah saya buat :

  • MAXsi.id <<=web company profile app
  • e-Bayar <<=ini yang paling bagus
  • Herijaya.com <=blogger blogspot
  • Lamsel.com <= blogger wordpress
  • dusunkediri.org <=Website untuk Desa
  • BandungKomputer.com <= web perusahaan
  • bc.maxsi.id/saldo <= web toko online olshop

Berapa biaya pembuatan website-website seperti diatas? mahal bro sist.. hehe tidak kok! Murah hanya butuh biaya jasa sekitar : Rp 5.000.000,- dengan waktu pengerjaan satu minggu sampai satu bulan kerja tergantung kesulitan desain website anda.

Tapi menurut anda bagaimana? profesional tidak contoh website saya diatas? hhehe gampang, nanti sebelum saya kerjakan sesuai keinginan anda, saya kirimkan dulu contoh-contoh website yang akan saya kerjakan, apakah bentuk atau tema nya sesuai dengan keinginan atau tidak anda bisa memilihnya sampai cocok. karena saya punya ratusan hampir seribu tema website yang bagus-bagus, tinggal saya edit menjadi seperti keinginan anda.

Ya segini dulu artikel “Jasa Pembuatan Website Murah & Berkualitas” dari saya jika berminat silahkan hubungi saya dihalaman kontak dengan menyebutkan keinginan anda yaitu jasa pembuatan website.