Kapan Sinyal 5G Masuk ke Daerah Kita?

Sinyal 5G adalah impian pengguna internet yang jauh dari jaringan fiber optik, mengapa demikian karena kecepatannya yang luar biasa, dikutip dari Liputan6 begini kecepatan akses jaringan 5G

Kecepatan Internet 5G

Dikutip dari Business Insider, Selasa (7/3/2017), Samsung turut memperkenalkan 5G Home Routers di Mobile World Congress (MWC) 2017. Dengan router berjaringan 5G itu, kecepatan internet bisa mencapai 4 Gigabits per second.

Bacaan Lainnya

Menurut PCMag, kecepatan itu setara 500 Megabytes per second yang membuat pengguna bisa mengunduh gim berkapasitas 50GB dalam waktu kurang dari 2 menit. Pengguna juga bisa mengunduh film beresolusi 4K 100GB kurang dari empat menit

Bayangkan? secepat itu saudara, apa ga gila haha mantul.

Kita berdoa saja semoga bisa kebgian menikmati jaringan sinyal 5G ini di tepat kita, apalagi tempat saya ini yang notabane nya jaringan kabel belum tersedia atau bahkan tidak tersedia.

Mudah-mudahan kebagian sinyal 5G karena memang harusnya bisa merata, sebab biaya pemasangan jaringan nirkabel lebih murah diabndingkan jaringan kabel seperti indihome yang pelit sekali tidak merata.

Jaringan 5G Cocok di Indonesia

Kenapa saya bilang cocok di indonesia? malah sangat cocok sekali, karena indonesia ini adalah negara kepulauan berbukit bukit bergunung sungai danau kebun dan sawah, bayangkan jika menddunakan jaringan kabel tentu akan banyak sekali baiaya yang harus dikeluarkan, tapi jika menggunakan jaringan 5G yang jaringannya nirkabel atau tidak pakai kabel tentu akan lebih murah karena tinggal memanfaatkan peralatan yang sudah ada seperti 2G 3G atau 4G pilih salah satu yang akan di geser.

Bahkan katanya menurut sumber yang pernah saya baca entahbenar atau tidak, jaringan 5G ini jangkauannya lebiah jauh dibandingkan jaringan 4G, namun memang kecepatannya akan turun jika lokasi lebih jauh dari cell 5G tersebut, namun tidak akan se lemot 4G. dimana jaringan 4G di daerah saya pasti juga sama dengan daerah lain itu lebih sering gangguan dibanding 3G.

Selain faktor diatas, Indonesia masyrakatnya juga termasuk dalam kategori konsumtif, semahal apapun barang yang dia suka dan butuhkan pasti akan dibeli. tidak ada ceritanya tidak mampu, contoh nya, kredit kendaraan saja menjamur bagus bagus mewah mewah, kalau cuma HP 5G atau Router 5G tentu akan mudah sekali bagi masyarakat untuk memilikinya.

Sekian terimakasih lain kali disambung lagi.

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 085809263313

Pos terkait