Nomor Layanan Pelanggan CS Operator Mkios

Diposting pada

Mkios adalah cip transaksi milik telkomsel yang kini berubah menjadi bulk dan digipos bahkan di digipos sudah ada dua macam saldo yaitu saldi mkios agent dan linkaja agen. dari sini memang mebingungkan namun mungkin kedepannya akan disatukan. kita tunggu saja.

Oke kembali ke topik untuk nomor layanan pelanggan mkios ini anda bisa menghubungi hanya dari nomor mkios terdaftar tidak bisa diwakili nomor lain, yaitu dengan menelpon ke nomor : 357

Gratis tanpa biaya, namun kadang untuk bisa tersambung sangat susah sekali, berbeda dengan pelayanan provide luar negeri, yang waktu kita telpon dan terputus karena pulsa habis mereka bahka rele untuk kembali menelpon kita, namun di mkios ini sangat berbeda jangankan untuk menelpon kembali, dihubungi saja susah. wkwk

Ya begini kualitas negeri kita kalah jauh dibandingkan operator luar negeri seperti googe dll, jadi ya wajar saja jika mereka itu maju pesat karena memang dari segala aspek itu memuaskan.

Oke postingan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, yang belum daftar agen pulsa dan agen kuota termurah silahkan download aplikasi MAXsi Reload di Playstore. Gratis!