Aplikasi Web Penjualan Grosir Hutang Stok Multi Toko & Gudang

Aplikasi Web PHP Mysql Penjualan Grosir Hutang Stok Multi Toko & Gudang – Anda bingung mencari web aplikasi untuk penjualan toko anda? kelas besar atau kelas kecil? sama juragan, saya juga bingung sampai habis duit berjuta-juta untuk mendapatkan aplikasi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan saya. namun yang belum dapat sampai akhirnya saya dapat dari luar negeri yang sangat bagus sekali aplikasi web penjualannya.

Kenapa saya bilang bagus? karena memang bagus, fitur nya sangat lengkap namun karena lengkapnya ini yang membuat kita pusing mempelajari nya, sampai-samapi saya butuh waktu 2 hari 2 malam untuk mencoba memahami semua fitur yang ada didalam nya.

Oke berikut ini tampilannya :

itu menu yang tampil belum ada separuh nya, masih banyak banget., wkwk pusing pokok nya. tapi puaslah kalau menurut saya aplikasi ini sempurna dan saya pakai untuk anak usaha saya di bidang agen sembako lokalan yang saya jual kembali ke toko-toko sekitar lokasi saya berada secara offline.

Nah fitur dari aplikasi web penjualan grosir ini adalah :

  1. POS = Web penjualan system POS (Point of sales)
  2. Pembelian Barang
  3. Penjualan Barang
  4. Stok opname atau mendekati habis akan ada info nya
  5. system pembayaran bisa cash atau hutang baik dalam pembelian maupun pembayaran, ini fitur yang sangat saya suka
  6. Cetak atau print struk nota struk hutang struk perjalanan dll tersedia sangat banyak sekali
  7. Pengeluaran untuk mencatat pengeluaran yang bisa kita sesuaikan tipe jenis dan keterangannya seperti baiay listrik biaya bensin solar, gaji dll
  8. Retur penjualan tau pembelian
  9. Website penjualan online shop, jadi sudah dapat aplikasi web penjualan grosir dapat juga web belanja online
  10. Login bisa dari admin, manager, dan sales
  11. Buat pelanggan
  12. Buat banyak gudang atau banyak divisi dimana barang nya bisa kita transfer atau pindahkan dari gudang satu ke lainnya
  13. bisa edit penjualan pembelian dll
  14. apalagi ya, banyak banget pokok nya pusing saya jelaskannya wkwk

Kalau mau tanya2 bisa ke kolom komentar.

Harga dan Biaya

Oh iya harga aplikasi ini adalah 100 dollar sudah termasuk biaya konsultasi dengan saya jika ada kesulitan, mari kita sama2 belajar.

Biaya diatas Belum termasuk biaya instalasi ke web hosting anda, biasanya dikenakan biaya 20 dollar, dan belum termasuk layanan hosting dan domain biasaya per tahun 1 juta rupiah.

Ini dia tampilan laporan utama nya :

Banyak banget kan??

Ini juga bisa lihat laba per hari bulan dan tahun, bisa juga menghitung laba semua barang atau estimasi keuntungan semua barang.

Bisa juga merubah harga jual baik merubah langsung atau lewat potongan diskon, bisa juga menghitung pajak ada banyak macam pajak nya, dari pembelian, penjualan juga ada rumus pajak nya bisa di aktifkan atau nonaktifkan.

Nah ini dia tampilan struk nya :

 

O iya ada fitur pengiriman juga, jadi jika masih dalam pengiriman atau pesanan terpending karena masih dalam pengiriman bisa di setting juga, status sedang di packing juga ada. mantap banget pokok nya, daripada kita beli yang lokalan murah-murah 700rb 300rb tapi fitur nya ga jelas kadang itungannya juga ga pas, lebih baik pakai ini.

Namun saya cuma pemakai bukan pembuat, tapi dari percakapan saya dengan pembuatnya dalam sebuah grup facebook katanya web ini akan terus di update jika ada bugs atau kesalahan kesalahan akan diperbaiki, namun tidak akan diperbarui lagi fitur nya. hanya ada seperti ini, tapi ya menurut saya ini sudah maksimal.

Kelemahannya : 

dalam penjualan POS (point of sales) jika di akses dari hp android yang cuma 5 sampai 6 inch itu tidak bagus, atau susah sekali memakainya, namun jika pakai tablet yang sudah 8 sampai 10 inch sangat cocok sekali.

Dan bocoran dari pembuatnya katanya web aplikasi penjualan ini akan ada versi baru nya yang lebih mahal dan lebih di optimasikan ke perangkat mobile, tapi.. web aplikasi ini belum bisa scan barcode,, bisa sih cuman saya belum mencoba nya system nya seperti apa karena sy juga belum paham barcode2 nya di dalam barang2 yang saya jual itu sperti apa.

Oh ya fitur yang menarik lagi adalah bisa jual eceran, jika anda rajin m,enghitung 1 box itu isi nya berapa pcs atau berapa renteng maka bisa di setting habis sekaian pcs = habis 1 box. mantap kan?

hehe.. sudah ya, nanti saya buatkan video nya . pokoknya aplikasi web penjualan ini sangat bagus sekali untuk mengelola inventory stok kita dan laporan laba penjualan pembelian. ini contoh web online shope nya  https://toko.maxsi.id/ masih sederhana belum saya rapihkan.

Yang belum daftar agen pulsa, agen kuota, agen ppob, silahkan ke menu website utama : https://maxsi.id/Untuk Panduan sampai bisa silahkan kirim pesan whatsap di nomor : 081367038313

MAXsi.id merupakan distributor server pulsa, yang memiliki system agen pulsa termurah, agen kuota internet, agen ppob terlengkap. kami menyediakan  produk pulsa termurah, paket internet murah, dan bayar tagihan bulanan terlengkap.

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*