Cara Komplain Pulsa Belum Masuk Telkomsel

Diposting pada

Permasalahan dalam pengisian pulsa atau topup pulsa telkomsel kadang memang terjadi, hal itu terjadi biasanya dikarenakan adanya pemiliharaan system di pihak provider sehingga pulsa masuknya agak telat atau bahkan sangat telat. namun jangan khawatir tidak ada masalah yang tidak ada solusinya. berikut ini tips cara komplain pulsa masuk telkomsel.

Hal Yang Perlu Diperhatikan

Ada banyak permasalah bilamana trasaksi sudah dinyatakan berhasil atau sukses oleh konter atau penjual namun ternyata pulsa belum sampai ke nomor tujuan sang pemilik.

pulsa belum masuk telkomsel

Yang perlu anda lakukan adalah komplain ke penjual tempat dimana anda beli, mintakan nomor pengisian nya. dan lihat apakah mirip-mirip dengan nomor pengisian atau SN yang sebelumnya, contoh SN yang valid dari telkomsel kurang lebih seperti ini :

  1. 02653700000050157357
  2. 02653100000049239561
  3. 02653400000048918144

Ingat setiap nomor pengisian atau SN telkomsel selalu berbeda-beda dan akan terus meningkat jumlah digitnya.

Jika penjual sudah memberikan nomor SN maka hal selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah memeriksa apakah nomor yang di pencet oleh penjual sudah benar, siapa salah ketik atau salah pencet atau salah tulis namun jika sudah dipastikan nomornya benar maka anda harus menungu dahulu kurang lebih 1 jam, jika dirasa 1 jam lebih belum juga masuk maka lakukan langkah terkahir ini.

Telpon 188 dari nomor hp anda.

Jika tidak punya pulsa lakukan saja kembali pengisian pulsa dengan nominal terkecil, atau anda bisa menghubungi call center online nya telkomsel seperti facebook ig atau twitter dan juga wa, silahkan browsing kembali untuk menemukan layanan pelanggan telkomsel tersbut.

kembali ke topik telpon 188,

Lakukan telpoon 188 dan pastikan mengarah ke berbicara langsung dengan operator nya, jika sudah dapat berbicara maka tanyakan seperti ini kalimatnya :

Saya mau menanyakan prihal status dan proses pengisian pulsa saya hari ini tanggal sekian jam sekian yang di penjual status nya sudah sukses atau berhasil tapi belum masuk ke nomor hp saya, nomor hp saya adalah 08xxxxx dan nomor pengisian dari penjual adalah 0265xxxx. Mohon dibantu bagaimana status pengisian tersebut.

Setelah itu operator telkomsel pasti akan melakukan apa yang harus ia lakukan dan ikuti saja petunjuk solusi dan arahan dari nya.

Dan selesai, karena hasil akhir dari permasalah ini ya diperoleh dari menelpon operator nya langsung.

Terkecuali permasalahan adalah tidak mendapat nomor pengisisan yang valid atau SN nya tidak benar maka anda harus mengejar penjual sampai memberikan nomor pengisian yang valid atau benar. Namun, jika nomor pengisian nya tidak benar itu nanti akan ada dua kemungkinan yaitu :

  1. Pulsa Tetap Masuk namun agak lama
  2. Uang dikembalikan atau di lakukan pengulangan transaksi

Sekian semoga artikel ini bermanfaat untuk semua. salam dari agen pulsa termurah. silahkan jika anda ingin menjadi agen pulsa langsung saja kunjungi halaman situs utama kami disini : Agen Pulsa Termurah

Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *