Cara Mengatasi Saluran Air Mampet (WC Wastafel Cuci Piring Dll)

Cara Mengatasi Saluran Air Mampet WC Wastafel Cuci Piring Dll MAXsi.id – Kali ini saya mau berbagi pengalaman bagaimana cara menanggulangsi atau solusi saluran air dirumah anda mampet tidak hanya dirumah dimana saja bisa baik kontrakan, ruko, masjid, mushola, tempat ibadah dll.. Tempat saluran air ini banyak sekali macamnya dari tempat cuci piring cucian piring gelas sendok perabot rumah tangga dll, ada juga WC kakus duduk jongkok dll, serta termasuk wastafel dan saluran pembuangan air rumah tangga atau air hujan selokan rumah juga termasuk saluran air.

Cara Mengatasi Saluran Air Mampet wc wastafel
Gambar Cara Mengatasi Saluran Air Mampet (WC Wastafel Cuci Piring Dll) ini saat mencuci dengan sabun setelah berhasil.

Disini saya pernah mengalami saluran tempat cuci piring dirumah saya mampet, saya buka paralon paling atas dan ternyata menjijikan sekali, sepertinya minyak berubah jadi lemak dan menumpuk jadi satu dengan kotoran-kotoran lainnya. mungkin ini terjadi akibat kurangnya siraman air saat isah-isath atau cuci piring kotor dan juga perlatan masak.

Mau saya upload paralon yang mampetnya gambar sangat jorok juragan, jadi tidak saya upload.

Saya coba kompa dengan Kompa Paralon yang saya beli dari Online juga tidak mampu, tetap mampet buntuk ga mau ngalir dengan deras hanya rembes saja.

Saya pernah coba juga dengan Air Aki atau Air Raksa namun tetap tidak bisa sudah habis 4 botol besar.

Terakhir ini dan berhasil saya menggunakan SODA API yang seperti kristal.

Soda api ini entah bagaimana cara kerjanya namun berhasil 100%

Dengan cara sebagai berikut :

  1. Keringkan saluran air jangan dipakai 2 atau 3 hari
  2. Masukan Soda Api Kristal nya ke saluran air
  3. Tuangkan Air mendidih
  4. Setelah Plong cuci dengan air sabun

Prose nya pelan-pelan saja masukan soda api secara perlahan misal anda siapakan 3 Kg soda api maka masukan per 1 kg saja,. lalu tuang air panas sampai hilang suara mendidihnya, jika suara mendidih hilang atau respon dari soda api sudah tidak ada, tungkan lagi 1 kg dan masukan lagi air panas seperti cara diatas tadi. Begitu terus sampai Plong atau saluran air sudah tidak buntu lagi.

Disini saya habis 3 kg soda apu dan benar-benar plong tidak mampet lagi saluran air jadi lancar tidak buntu lagi tidak tersendat dan benar-benar plong, saya mengerjakannya sendiri dan tidak butuh waktu lama hanya sekitar 2 jam.

Yang lama adalah proses mendidihkan airnya. tapi sesuailah dengan hasilnya benar-benar tidak mengecewakan ini soda api.

Terimakasih semoga pengalaman saya ini berguna bermanfaat bagi semua.

Jangan lupa daftar Loket PPOB Online kami ya.. hehe

Yang belum daftar agen pulsa, agen kuota, agen ppob, silahkan ke menu website utama : https://maxsi.id/Untuk Panduan sampai bisa silahkan kirim pesan whatsap di nomor : 085768697313

MAXsi.id merupakan distributor server pulsa, yang memiliki system agen pulsa termurah, agen kuota internet, agen ppob terlengkap. kami menyediakan  produk pulsa termurah, paket internet murah, dan bayar tagihan bulanan terlengkap.

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*