Cara Mengembalikan Foto Video File yang Terhapus di Hp Android

Cara Mengembalikan Foto Video File yang Terhapus di Hp Android – Kamu bingung foto atau video bahkan musik file mp3 kamu tidak sengaja terhapus dr memori internel atau external hp mu dan mau mengembalikan file tersebut? bisa….!!! mudah banget.

atau kamu pengen lihat foto atau video di hp pacar atau istri atau selingkuhanmu yang sudah dihapus? bisa…!

 

atau bahkan kamu mau tau foto dan video di hp seken yang baru kamu beli? bisa bangetttt… wkkwkw

Makanya hati-hati jangan menyimpan foto foto pribadi yang 18+ di hp. kwkwkw ya karena memang walau sudah kamu hapua tetap saja bisa di lihat atau di kembalikan lagi, atau bahasa gaul nya itu recovery atau restore atau recover.

Nah untuk melakukan hal tersebut diatas kamu cuma butuh satu aplikasi gratis yang bisa kamu download di google playstore.

Ada banyak sekali aplikasi serupa seperti yang bisa saya sebutkan diatas. namun kali ini saya akan membagikan salah satunya saja, yaitu aplikasi bernama ;

EaseUs – MobiSaver

Begini tampilannya :

Walau tulisannya Root namun aplikasi ini tidak butuh izin roots dan sudah saya buktikan sendiri. silahkan jika mau langsung download saja d playstore.

Semoga bermanfaat…

Yang belum daftar agen pulsa, agen kuota, agen ppob, silahkan ke menu website utama : https://maxsi.id/Untuk Panduan sampai bisa silahkan kirim pesan whatsap di nomor : 081367038313

MAXsi.id merupakan distributor server pulsa, yang memiliki system agen pulsa termurah, agen kuota internet, agen ppob terlengkap. kami menyediakan  produk pulsa termurah, paket internet murah, dan bayar tagihan bulanan terlengkap.

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*