Daftar Harga AC Irit Listrik dan Murah di Indonesia

Daftar Harga AC Irit Listrik dan Murah di Indonesia, MAXsi WEB – Anda sedang mencari Ac atau pendingin ruangan yang murah? dan juga irit listrik? kami akan memberikan beberapa perbandiangan dan harga berdasarkan pengalaman kami dalam memilih AC rumah dan kantor.

ac irit listrik dan murah

Pertama, ac ini di inonesia ada banyak sekali merk nya, dan juga kapasitas dan tenologinnya.
Ada yang bilang Inverter lebih irit listrik karena dia bekerja dengan mendinginkan ruangan di awal saja dengan kekuatan penuh setelah dingin sampai suhu yang di tetapkan di remot maka akan turun watt pemakaian listriknya, namun jangan salah? jika mau dingin banget sampai 18 derajat itu ga mungkin, jadi ac inverter akan tetap full bekerja dengan kekuatan penuh dan ini akan memboroskan pemakaian listrik anda.

Jika anda percaya merk, maka ac yang paling irit menurut saya itu ada Dua ;

  1. Daikin
  2. Panasonic

Udah 2 ini soalnya yang sudah pernah saya banding-bandingkan ke beberapa toko dan teknisi ac, mereka pasti menyarankan 2 merk tersebut.

Yang murah sudah tentu yang PK nya kecil, aau yang 1/2 PK pilih yang low energy ini biasanya ada di Panasonic yang hanya 220 watt, namun dinginnya tidak akan sampai 18 derajat, jadi walau anda sett sampai 17 atau 18 derajat dia akan tetap memakan 220 watt saja.

Untuk yang paling handal dan mahal ya memang Daikin, begitu kata teknisi dan penjual ac di kota  saya. Daikin juga ada yang malaysia dan thailand nah kita pilih yang thailand katanya lebih bagus tapi ya saya pun tidak mengerti akan kebenaran nya.

Oke kita survey dulu berapa harga AC di toko-toko online saat ini, namun harga ac ini tiap tahunnya pasti naik ya, entah faktor apa saya pun tidak paham , yang jelas setiap ada penambahan ac selang beberapa bulan pasti mengalami kenaikan harga.

AC DAIKIN

AC Daikin 1/2 PK harga nya berkisar antara Rp 3.000.000.- s/d Rp 3.500.000 baik malaysia maupun thailand, namun yang inverter tembus sampai harga Rp 5.000.000,- Jauh sekali ya bedanya?

AC PANASONIC

AC Panasonic 1/2 PK harganya berkisar antara 2,4jt sampai dengan 3jt Rupiah, beda sedikit dengan ac daikin.

Saran saya :
Saran saya untuk menghemat badget dan kehandalan ac nya bisa pilih Daikin ataupun Panasonic, keduanya hampir sama namun tetap Daikin lebih bagus sedikit dibandingkan dengan Panasonic, begitulah yang saya ketahui.

Maaf jika ada kesalahan silahkan berbagi dikolom komentar. semoga bermanfaat.

Yang belum daftar agen pulsa, agen kuota, agen ppob, silahkan ke menu website utama : https://maxsi.id/Untuk Panduan sampai bisa silahkan kirim pesan whatsap di nomor : 085768697313

MAXsi.id merupakan distributor server pulsa, yang memiliki system agen pulsa termurah, agen kuota internet, agen ppob terlengkap. kami menyediakan  produk pulsa termurah, paket internet murah, dan bayar tagihan bulanan terlengkap.

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*