Efek Gedung Cyber 1 Jakarta Kebakaran Kami Pindah Server

Kemaren tepatnya tanggal 2 Desember 2021 layanan kami berhenti mendadak secara tiba-tiba dapat kabar mengejutkan bahwa gedung cyber 1 jakarta terbakar.

 

Bacaan Lainnya

 

Lalu pada pukul 20:00 wib kami putuskan memidanhkan data center kami ke singapure lagi demi kelancaran transaksi agen pulsa termurah maxsi reload.

Aplikasi Agen Kuota Murah di playstore pada pukul 21:30 sudah bisa digunakan kembali.

Keluhan Peristiwa Data Center Kebakaran

Bencana atau kecelakaan atau mungkin bisa dibilang takdir adalah suatu hal yang tidak bisa dihindari itulah kepercayaan yang selama ini kami dan mungkin kita yakini, jadi Rasa Kecewa atas kejadian ini pasti ada, tpi ya semua kembali lagi ke nasib. Namun setidaknya sebagai penyedia data center utama di indonesia hal seperti ini harusnya dapat di minimalisir, mengingat kejadian ini pernah terjadi pada tahun sebelum nya dan sekarang terulang lagi, berarti ada system yang kurang baik didalamnya.

Dan mengenai langkah penanggulangan dan pencegahan bencana itu juga masih tergolong sangat lamban dan kurang mengingat Data Center adalah akses utama publik untuk berbagai keperluan dan usaha tapi langkah penanggulangan dan pencegahan atas peristiwa seperti ini saya anggap masih terlalu kaku atau tidak maksimal.

Jika mengingat dari pentingnya Data Center tentu harunsnya peristiwa seperti dapat di deteksi dan dicegah sedini mungkin sehingga seandainya terjadi juga tidak begitu parah apalagi sampai menimbulkan korban jiwa. dan harusnya juga tidak perlu waktu lama untuk menormalkan kembali datacenter nya.

hehe salam damai, itu hanya keluh kesah saja tentu untuk peristiwa ini aslinya saya juga memaklumi karena ini ya kecelakaan atau musibah dan berterimakasih kepada semua pihak yang membantu menyelesaikan musibah ini.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 085768697313

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.