Jangan Pilih Domain .ID Lebih Bagus .COM

  • Whatsapp

Pilih Domain .ID Lebih Bagus .COM – Keterbatasan kata di domain dot com sudah tidak bisa di elakan lagi, bahkan ada penampung nya untuk keyword-keyword bagus, mereka menganggapnya domain premium, di jual dengan harga fantastis, puluhan baahkan ratusan juta rupiah, sangat tidak masuk diakal namun memang benar saja, domain dot com lebih bagus dibanding domain TLD lainnya.

Domain dot Net .info .org .biz sudah sangat tidak relefan bahkan ga enak di baca nya, apalagi sekarang lebih hebat lagi ada domain .xyz bahkan ada yg sudah berupa keyword sepert .online .shop .market dan lainya banyak sekali.

Bacaan Lainnya

Untuk domian .id masih jarang penggunanya apalago .co.id .my.id sangat jarang sekali, pengalaman saya pakai domain .id ini susah sekali optimasi seo nya. dengan cara apapun pasti kalah walau web kita adalah web utama dan pertama atas keyword tersbut.

Contoh kita cari nama web inis MAXsi Reload yang notabane nya adalah merk dari web ini , di pencarian yahoo tidak akan muncul, muncul namun di urutan sekian, sangat tidak masuk akal. bahkan di baidu saja tidak muncul juga domain .id , sedangkan USER indonesia masih banyak yang menggunakan yahoo dan baidu sbg mesin pencari nya.

Tidak cuma pencarian yahoo dan baidu, domian .id juga tidak akan muncul jika kita mencari di google.com google.sg google.jp seandainya muncul pun tidak sekuat yang berinisialkan domian .com sangat jauh sekali perbandingannya.

Pilih Domain .ID Lebih Bagus .COM 

Perlu diketahui pengguna internet indonesia masih banyak yang menggunakan pencarian google melalui dot com bukan google.co.id

Namun di pencarian google dot id domain .id lumayan diutamakan, sedikit mempunyai keistimewaan, tapi jika safe serach di aktifkan maka doamin .id akan hilang dari peredaran google. entah kenapa saya heran akan hal ini, namun sudah sy konfirmasi ke google mungkin adanya update crawl google, kita tunggu saja apa benar update nya akan menampilkan lagi domain .id.

Tulisan saya ini berdasarkan fakta dari pengalaman saya lebih dari setathun menggunakan domain .id , jadi sekira nya anda yang ingin membli atau memakai .id berpikir 1000 kali lagi. hehe

Mohon maaf jika ada kesalahan, saya cuma sedikit kecewa saja.

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 085768697313

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar