Komplain Voucher Game Menunggu Lama

Diposting pada

Terkadang jika pembeli sedang apes saat memasukan kode voucher game mendapat balasan error atau gagal atau maintenance dll, dan saat dimasukan lagi kode vucher dan serial nya dapat balasan “maaf kartu telah digunakan” . ini jika terjadi kasus seperti kami bisa membantu dengan maksimal, namun tetap layanan pelanggan dari publisher game ini sangat lamban dalam membalas komplain atau keluhan kami, dimana obrolan hanya bisa dilakukan via email saja, dan sangat lambat sekali respon nya, entah memang karena susah bagi publisher mendeteksi kesalahan atau bagaimana kami juga tidak tahu, untuk itu diharapkan kepada user atau pemakai voucher tersebut untuk membantu komplain ke pihak game terkait, jadi mungkin bisa lebih cepat teratasi.

terimakasih, semoga di mengerti namun kejadian seperti ini sangat jarang sekali terjadi, kemungkinan adalah 100rb berbanding 1.

Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *