Solusi Baterai Printer Thermal Bluetooth Zjiang Rusak

Battery printer bluetooth kamu rusak? mledak? karena ngecas nya kelamaan? ga usah panik, mudah banget ngatasi nya, jika punya uang lebih bisa beli baru hargannya murah kisaran 115rb sampai 175rb.

Jika mau irit lagi bisa ngerakit sendiri, menggunakan batre nokia BL4C 2 buah, pakai saja yang bajakan termurh biasanya harga 15ribuan.
tinggal kamu rangkai saja seperti ini :

Panel hijau atau komponen pada gambar itu di ambil dari bekas batre bawaan printer yang rusak. mudah kok nyambung nya. sambungkan jamper saja. + ke – lalu kabel warna merah ke + warna hitam ke – , lalu warna putih ke sambungan jamper pertama masuk ke – .
perhatikan saja gambar diatas pasti paham, atau perhatikan pada susunan kabel di batre bawaannya, anda samakan saja.

hasilnya seperti ini :

tinggal pasangkan lagi box batre bawaanya sudah klihatan sperti aslinya.
kala mau yang kualitas bagus ya pakaikan batre nokia BL4C yang mahal biasanya harga 35 sampai 50an. kalau saya pakai yang termurah saja, namun ya harus di colokin terus charge nya.

Yang belum daftar agen pulsa, agen kuota, agen ppob, silahkan ke menu website utama : https://maxsi.id/Untuk Panduan sampai bisa silahkan kirim pesan whatsap di nomor : 085768697313

MAXsi.id merupakan distributor server pulsa, yang memiliki system agen pulsa termurah, agen kuota internet, agen ppob terlengkap. kami menyediakan  produk pulsa termurah, paket internet murah, dan bayar tagihan bulanan terlengkap.

9 Comments

    • meledak batre nya kak? coba pakai cara diatas aja kak.. drpd beli batre baru mahal banget.. emang itu adaptor nya watt besar kak jadi kalau sampai kepenuhan ngecas nya jadi meledak batre nya

  1. saya sudah ikut cara di atas, printernya ga bisa nyala, kalau tekan tombol power, lampu indikator power menyala warna ungu, tp lampu mode warna merah tetap menyala saat di colok adapter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*