Solusi Nomor Telkomsel Hangus Habis Masa Tenggang

Diposting pada

Jika nomor Telkomsel anda dalam kondisi hangus atau habis masa tenggang nya, jangan khawatir kami memberikan solusi terbaik untuk anda, solusi ini resmi langsung dari provider telkomsel langsung.

Syarat untuk bisa aktif kembali juga cukup mudah yang penting masih ada sinyal nya.

Solusi Nomor Telkomsel Hangus Habis Masa Tenggang

Oke langsung saja berikut ini caranya :

Panggil *888*89#

1. Sebelumnya silakan persiapkan beberapa hal berikut:

  1. KTP dan KK yang sebelumnya didaftarkan pada nomor Anda.
  2. Kartu SIM fisik yang ingin diaktifkan.

2. Menghubungi *888*89# dengan menggunakan nomor Anda yang hangus.
3. Anda akan melihat instruksi. Pilih “1. Reaktivasi kartu”.
4. Pilih “1. Setuju” jika Anda menyetujui ketentuannya.
5. Silakan masukkan nomor KTP dan Kartu Keluarga.
6. Anda akan menerima SMS pemberitahuan apakah nomor Anda bisa diaktifkan kembali atau tidak.

Kirim Pesan ke Twitter atau Instagram

Anda dapat menghubungi Telkomsel E-care dengan mengirimkan direct message (DM) ke Twitter atau Instagram Telkomsel.
1. Sebelumnya silakan persiapkan beberapa hal berikut:

  1. KTP dan KK yang sebelumnya didaftarkan pada nomor Anda.
  2. Kartu SIM fisik yang ingin diaktifkan kembali.

2. Menghubungi customer service melalui Direct Message (DM) dengan ketik “reaktivasi prepaid”
3. Anda akan dikirimkan link untuk melakukan upload foto KTP, nomor KK, dan foto kartu SIM fisik yang akan direaktivasi.
4. Selanjutnya, Anda akan tersambung ke antrian video call untuk validasi data.

Datang ke GraPARI

Anda juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat dengan membawa data-data yang dibutuhkan seperti KTP, Kartu Keluarga, dan kartu SIM yang hangus. Pengajuan ke GraPARI harus dilakukan sendiri, tidak dapat diwakilkan.

Yang dimaksud dengan nomor hangus adalah :

Nomor hangus/mati/expired adalah nomor Telkomsel PraBayar yang telah melewati batas hari terakhir masa tenggang. Ketika Anda tidak melakukan isi pulsa atau pembelian paket pada masa tenggang, nomor Anda melewati hari terakhir masa tenggang dan kemudian hangus/expired.

Informasi tambahan;

Jika proses reaktivasi melalui *888*89# gagal dengan pesan “Maaf, menu reaktivasi ini hanya tersedia untuk nomor hangus. Silahkan cek status kamu di *888#”, dan saat cek *888# muncul pesan “Status nomor kamu hangus”, apa yang harus saya lakukan?
Jika Anda mengalami hal ini, silakan hubungi Call center 188 atau kunjungi GraPARI terdekat untuk proses reaktivasi kartu Telkomsel PraBayar Anda.

Setelah nomor PraBayar yang direaktivasi aktif, apakah ada perubahan tarif?
Ya, tarif yang berlaku akan berubah ke tarif Telkomsel prepaid OK sesuai dengan kebijakan Telkomsel. Cek skema tarif/price plan dapat dilakukan melalui *888#, lalu pilih menu “Cek Kuota”, kemudian pilih “Cek Skema Tarif”.

Terimakasih semoga bermanfaat. salam Agen Pulsa All Operator

Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor : 0815-9955-313

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *