Yi Home Camera 2 1080P Error Login Region Asia

Apakah kamera anda mengalami eror login aplikasi Yi Home ? buat akun juga tidak bisa? saat berada di regioan asia. namun di region atau lokasi server lain seperti north america, israel, europe bisa login. nah masalah anda sama dengan saya wkkwwk.

sudah gonta ganti firmware dari google dan dari web aslinya baik yang hack maupun yang original tetap tidak bisa pairing jika di sett region selain asia.
namun server asia tidak tersambung alias seprti down.
smpai 2 hari ini tidak ada solusi sama sekali, bahkan sudah nge twit ke akun resmi yi home juga belum di respon, entah bagaimana ini memang harusnya saya jangan beli yi home camera karena memang sekarang ini ketat banget untuk masalah region, tidak bisa bebas pakai,, bahkan saya punya 4 camera yi home yang berbeda-beda regoin, alhasil harus banyak hp untuk menghubungkannya. sangat menjengkelakan bukan?

tulisan ini akan sy update jika ada solusi , jika tidak ya biarkan begini, sudah capek saya utak atik ini camera cctv ttepa aja nihil hasilnya.

bye bye.

Yang belum daftar agen pulsa, agen kuota, agen ppob, silahkan ke menu website utama : https://maxsi.id/Untuk Panduan sampai bisa silahkan kirim pesan whatsap di nomor : 081367038313

MAXsi.id merupakan distributor server pulsa, yang memiliki system agen pulsa termurah, agen kuota internet, agen ppob terlengkap. kami menyediakan  produk pulsa termurah, paket internet murah, dan bayar tagihan bulanan terlengkap.

10 Comments

    • saat ini sudah normal gan server asia untuk app yi home, cuman ga bisa d gabungkan seperti dulu, dulu kan usa dan eropa bisa d taro di asia sekarang ga bisa, begitu juga sebaliknya juga ga bisa, jadi sementara pakai 2 email dulu buat login app yi home nya, satu asia dan satu nya usa.

      padahal dulu pas beli kata seller nya ini camera nya interneational version…

  1. Sama. Skrg sy login pake europe, tp masalah lain muncul. Kl pas asia dl, harus share dl baru bisa dipantau dr hp lain. Ini hp lain bisa juga login dan tanpa share utk europe. Sampe muncul kecurigaan. Apa ada penjelasan? Trimakasih

    • ya ga tau ni sampe saat ini masih begini, mungkin memang dari xiaomi nya sudah diperketat lagi masalah distibusi barang ini, jadi kita ga bisa beli sembarang

  2. saya tambah bingung, beli internasional. ternyata sn. buku manual bahasa cina semua.
    gak bs konek. blg cuma bs di pakai di china. SN 13cny bantu2

    • iya yg d olshop itu international nya ga jelas, international tpi cuma bisa d asia, cuma bisa di eropa, cuma bisa di usa, cuma bisa di uk, cuma bisa di indonesia.

      memang bisa di pakai, tapi jangan sampai salah region waktu pertama login buat akun mi nya. klo salah ga mau konek harus buat lagi sampe ketemu region yang pas pasti bisa konek.

    • Gan..ada yg bisa bantu. Ane punya yi home camera seting cuma bisa region north america’ yg lain gak bisa.masalahnya cuma bisa di pantau dr hp yg conect wifi indihome dr rumah saya. Pas jauh gak bs conenct…jd kan percuma kalau jauh dr rmh mau monitor rmh pakek jaringan operator telkommsel, xl ,dll tapi tidak bisa. Ada yg bs bantu gan.

      • kalau dri wifi dirumah bisa,,harusnya diakses dari mobile connecsi juga bisa, sudah coba matikan beberapa saat dulu, minimal 38 detik, lalu hidupkan kembali. atau bisa perjelas keterangan tidak bisa seperti apa?

  3. Halo gan, maaf saya mau tanya. Saya kan punya 3 yi home camera 2 nih, tapi kok pas kondisi wifi mati kok 3-3 nya ngga ngerekam ke micro sd yah? Jujur kecewa banget nih soalnya ane tes modem semaleman dimatiin, pas modem mati ane restart cctv, pagi ane nyalain modem trus cek footage cctv nya ternyata semaleman selama wifi mati ngga ada yang kerekam sama sekali. Padahal ane punya yang xiaofang harga 200rb dia nyimpen footage ke micro sd walau kondisi wifi mati sekalipun.

    • wifi mati harusnya tetap nyimpan lho gan, sy juga ada yihome 2 tetap nyimpan walau wifi mati, tapi lampu biru nya itu ga bisa nyala, jadi ga tau wifi itu hidup apa mati, soalnya kadang bisa hank, rekamannya ga ke simpan di memori. sy pakai yang yi home 1 malah normal2 saja jarang masalah cuman ya harus dekat dengan wifi.. yang yihome 3 lumayan stabil. kalau menurutku sih cctv masih mending yang merk2 asli seperti dahua dll.. kalau xiaomi ini sepertinya kita dibebani dengan regional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*