Solusi Paket GamesMax Telkomsel Tidak Bisa Digunakan

  • Whatsapp

Solusi Paket GamesMax Telkomsel Tidak Bisa Digunakan, MAXsi.id – Belakangan ini dimedia sosial banyak yang mengeleuh bahwasannya Paket hiburan GamesMAX Telkomsel nya tidak bisa digunakan baik untuk game freefire atau yang lainnya.

Solusi Paket GamesMax Telkomsel Tidak Bisa Digunakan

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui paket GamesMAX Telkomsel ini hanya bisa untuk akses layanan sebagai berikut :

  • Mobile Legends: Bang Bang
  • Garena Free fire
  • Arena of Valor
  • LINE Let’s Get Rich
  • ShellFire
  • Black Desert Mobile
  • LifeAfter
  • Rise of Nowlins
  • PUBG Mobile, MARVEL Super War, dan Hago (menyusul)

Dan juga terdapat ketentuan seperti ini ;

Kuota Games hanya bisa digunakan untuk bermain Games di atas saja, jika terdapat in-game update maka mungkin akan mengkonsumsi kuota reguler.

Jika diarasa memang ada trouble dari jaringan telkomsel yaitu memainkan salah satu game seperti yang disebutkan diatas namun tidak bisa, anda harus melakukan beberapa hal ini sebagai solusinya, yaitu

Cek Sisa Kuota

Cek kuota bisa dari aplikasi myTelkomsel atau dari dial panggil *888# dan pilih “Cek Kuota” Lalu ikuti perintah selanjutnya.

Jika memang kuota GamesMAX nya masih ada, coba ikuti langkah selanjutnya ini.

Ganti Mode Jaringan

Silahkan coba ganti mode jaringan yang kamu gunakan, jika tadinya menggunakan jaringan 4G coba ganti ke jaringan 3G, ini dapat id atur pada hp aku di menu “Pengaturan” dan di bagian “Jaringan Telepon” dan sejensinya pokoknya yang berhubungan dengan Koneksi Jaringan atau sinyal

Ubah saja ke 3G only atau sebaliknya yaitu 4G Only , pokoknya rubah agar jaringan yang tertangkap di hp kamu juga berubah.

Jika ini juga tidak bisa, coba lakukan cara terakhir ini.

Ganti APN (Akses Point Name)

Nah untuk ganti APN ini Menu pengaturannya sama dengan yang diatas pokoknya berada di pengaturan jaringan, karena setiap hp berbeda-beda jadi tidak bisa kami kasih gambar nya. Oke, untuk APN ini coba kamu ganti dari bawaanya “Telkomsel” ganti menjadi “Internet” tanpa tanda kutip ya.

Jika kamu sudah ganti APN namun masih sama saja, berarti kamu sudah melakukan semua solusi yang kami berikan dan tetap tidak berhasil, ada satu cara lagi yaitu,

Telpon CS atau Operator Telkomsel

Nah untuk nelpon oeprator telkomsel ini kamu dikenakan biaya 300 perak perpanggilan, nomor telpon nya adalah 188, dan ceritakan masalah yang kamu hadapi maka cs telkomsel akan membantu sampai selesai masalah kamu.

Selain lewat panggilan telpon kamu juga bisa menghubungi layananpelanggan telkomsel melalui aplikasi mytelkomsel di menu Virtual Assistant “Veronika” nah lewat situ kamu ga kenakan biaya apapun.

 

Editor : Hery MAXsi

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar