Emulator Android Terbaik 2019 Ringan Stabil di Laptop Komputer

Emulator Android Terbaik 2019 – Emulator android adalah software atau aplikasi untuk menjalankan operating sistem android di komputer laptop pc baik windows maupun linux dan mac os. namun kali ini yang saya pakai adalah windows 10 dan windos 7.

Setiap hari saya menggunakan emulator android ini untuk melayani pelanggan server pulsa saya yang menggunakan whatsapp, bayangkan jika whatsapp layanan pelanggan ini dipasang di HP apa tidak panas hp nya, wkwkwk. jadi saya pasang di emulator dan lumayan bagus stabild an ringan.

Komputer yang saya gunakan hanya core i3 ram ddr 8gb tpi sudah cukup namun lebih mantap lagi jika pakai ddr 16gb sangat lebih dari cukup baik windows 7 maupun windows 10.

Nah,, untuk emulator android terbaik 2019 menurut saya apa??? jawabnya untuk saat ini adalah “MEMUPlayer” sudah banyak sekali emulator yang saya coba saya ganti2 terus cari yang stabil ga eroran tetep saja MEMU yang paling bertahan lama.

berikut ini tampilannya :

Gratis Download

untuk downloadnya bisa ke web resminnya di : https://www.memuplay.com/

Di Memu ini kita bisa menjalakan hampir semua aplikasi yang ada di google play atau playstore , bisa di setting lokasi dan nomor hp kita, bisa setting ram dan cpu yang mau kita gunakan berikut tampilannya :

Emulator Android Terbaik 2019 – Memang semua emulator android bisa pengaturan ini namun sy kemaren tepat satu bulan sebelum menulis ini, sy menggunakan NOX atau bignox player tapi hasilnya ketika dipasang wahtsapp dan bbm malah forcle atau terhenti, entah sudah di perbaiki atau belum bugsnya ini di NOX, namun sampau H-1 kemaren masih belum bisa digunakan di 2 komputer saya yang menggunakan windows 7 dan windows 10 untuk menjalankan emulator android nya.

Teknologi emolator android ini memang sangat penting di windows krn tidak mungkin kita yang ontime di laptop harus buka atau pegang2 hp saat melayani pelanggan.

sekian semoga bermanfaat

Tentang Heri Jaya 105 Articles
Manusia biasa yang penuh dengan mimpi dan ambisi namun tetap mengedepankan kejujuran.

1 Trackback / Pingback

  1. Review Ipadian Emulator iPad iPhone iOS (Jangan di beli) | MAXsi.id Web

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*