Macam-Macam Error Internet Banking BRI & Solusinya

Macam-macam error kode yang sering terjadi di internet banking BRI ;
Error: KODE KESALAHAN ISO00Q4
Error: KODE KESALAHAN ISO0003

Terkait masalah diatas kita hanya bisa menunggu saja, seperti ini penjelasan dari call center BRI :

Selamat siang Bapak/Ibu Maxsi, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami, saat ini layanan Internet Banking sedang dalam proses peningkatan sistem dan jaringan. Mohon Bapak melakukan cek mutasi beberapa saat kedepan. Bapak dapat melakukan pengecekan mutasi melalui layanan Mobile Banking/SMS Banking, mesin ATM/EDC BRI atau cetak buku tabungan di kantor BRI terdekat dengan membawa kartu ATM, KTP dan buku tabungan. Tks~

jika error ini terjadi maka kita tidak akan dapat melihat siapa saja yang sudah transfer ke rekening kita dengan waktu biasanya lebih dari 3 jam.

Selamat menikmati layanan Bank Rakyat Indonesia yang memang sangat padat terkenal ramai sekali, jadi mungkin seperti inilah akibatnya.

mau daftar ppob transfer antar bank gratis, silahkan download aplikasi Agen MAXsi di playstore.

Yang belum daftar agen pulsa, agen kuota, agen ppob, silahkan ke menu website utama : https://maxsi.id/Untuk Panduan sampai bisa silahkan kirim pesan whatsap di nomor : 081367038313

MAXsi.id merupakan distributor server pulsa, yang memiliki system agen pulsa termurah, agen kuota internet, agen ppob terlengkap. kami menyediakan  produk pulsa termurah, paket internet murah, dan bayar tagihan bulanan terlengkap.

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*