Info Korban Penipuan dan Kejahatan AXA Mandiri, Grup FB ada Apa?

  1. Umum
  2. 4 tahun yang lalu
  3. 3 min read

Info Korban Penipuan dan Kejahatan AXA Mandiri MAXsi News – Beberapa hari ini beranda kami dipenuhi dengan share teman facebook tentang salah satu grup yang bernama “Info Korban Penipuan dan Kejahatan AXA Mandiri” kami kaget akan adanya group ini dan mencoba-coba untuk gabung dan mengetahui lebih jauh tentang grup facebook yang satu ini.

Yang benar saja isinya hanya komplain dan komplain tentang layanan AXA Mandiri, perlu kita ketahui axa mandiri adalah sebagai berikut yang saya kutip dari wikipedia :

AXA Mandiri Financial Services atau lebih dikenal sebagai AXA Mandiri adalah salah satu perusahaan Asuransi Jiwa yang berdiri sejak 1991, dan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan awalnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja, sejak awal berdiri 1991 hingga tahun 2002.

Jika saya perhatikan para anggota gruop facebook ini merasa dirugikan akan system yang diterapakan oleh axa mandiri, kami kutip satu saja seperti ini contoh nya ;

Saya mantan nasabah axa mandiri. Telah mangalami kerugian sekitar 35juta, dari tahun 2008 ikut axa mandiri sampai tahun 2014 selama 7 thn lbh pas lg butuh dana mau beli rumah saya tarik 2 polis axa mandiri. Yg herannya saldonya kurang 35jtaan. Terus di komplen katanya saham turun. Dana jg tak kunjung keluar sampai sekitar 3bln Baru keluar dana. Ini pengalaman saya di tipu axa mandiri. Waktu mau beli polis axa mandiri kata agen 10tahun hasil ud bnyk tapi nyatanya 7thn lbh malah rugi bnyk. Salam dari kota Dumai. Riau

Berikut ini gambar nya ;

berita axa mandiri asuransi

Dari kedua berita diatas yang tamapil di google satu berita memuat tentang keluhan pelanggan dan yang satunya konfirmasi dari axa mandiri, saya kutipkan sedikit konfirmasi atau pernyatan pihak axa mandiri dari website bisnis.com ;

“Perlu kami tegaskan bahwa produk asuransi yang dimiliki oleh nasabah tersebut adalah asuransi unit-linked. Manfaat investasi yang didapat oleh nasabah tidak dijamin dan bersifat fluktuatif tergantung dari jenis investasi yang dipilih,” ujar Rudy kepada Bisnis, Kamis (30/4/2020).

Dan dijelaskan lagi ending sepeerti ini :

Para nasabah untuk dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung melalui call center AXA Mandiri 1-500-803 dan email ke [email protected]. Hal tersebut agar pihak perseroan dapat segera menindak lanjuti aspirasi para nasabah.

Untuk link berita keduanya dari bisnis.com anda dapat lihat di tautan bawah ini :

  1. https://finansial.bisnis.com/read/20200429/215/1234378/investasi-amblas-puluhan-juta-nasabah-axa-mandiri-tuntut-duit-dikembalikan
  2. https://finansial.bisnis.com/read/20200430/215/1234945/nasabah-axa-mandiri-mengeluh-rugi-jutaan-rupiah-ini-penjelasan-manajemen

Link Grup facebook Info Korban Penipuan dan Kejahatan AXA Mandiri :

  1. https://web.facebook.com/groups/403792866677643/

Dari kasus diatas semoga dapat jalan tengah yang terbaik untuk kedua belah pihak, semoga para anggota grup yang merasa menjadi korban segera mendapat solusi terbaik baginya, dan semoga asuransi di indonesia akan lebih bagus lagi kualitasnya di mata masyarakat.

Terimakasih semoga bermanfaat.

umum
Share: