Peraturan & Persyaratan Member Baru MAXsi Reload

Diposting pada

Dengan maraknya transaksi dengan nominal besar, maka dengan ini kami meberlalukan aturan baru jadi menambah aturan yang sudah ada. dimana peraturan baru tersbut dimulai sejak 18 Februai 2020.

Berikut ini bunyi dari peraturan tersebut :

  1. Isi saldo diatas Rp 250.000,- harus verifikasi Foto KTP & Selfie via aplikasi.
  2.  Isi saldo diatas Rp 5.000.000,- harus verifikasi video call dengan CS.

Mohon disampaikan ke member-meber lainnya, dimana perturan ini kami buat untuk kenyamanan bersama.

Disclaimer

KTP dan Foto selfi kami simpan serahasia mungkin, dan tidak kami publikasian kepihak manapun. hanya bertujuan untuk verifikasi kebenaran data pendaftar saja. begitu juga dengan rekaman video call. tidak akan kami publikasikan dan berikan kepada siapapun terkecuali dibutuhkan dalam keadaan yang berkaitan dengan Hukum yang berlaku di Indonesia.

Dengan melakukan semua persyaratan dan peraturan tersebut diatas, maka anda setuju dan paham akan disclaimer ini.

PERJANJIAN REKENING BANK

Perjanjian dan Persyaratan Rekening Bank bisa anda lihat disini : Rekening Bank Heriyanto

Saya copy paste kan disini, berbunyi ;

Kami tidak menggunakan rekening tersebut dibawah ini untuk keperluan lain selain Server Pulsa MAXsi Reload. jadi abaikan setiap transaksi yang menggunakan dan memakai rekening tersebut untuk keperluan di luar server pulsa MAXsi Reload. Jika ada keluhan penyalah gunaan rekening mohon segera menghubungi kami dalam waktu 1 x 1 menit setelah transfer.

Daftar Rekening Bank untuk deposit isi saldo Pulsa :

  • BRI : 050301000447569
  • MANDIRI : 1140012307941
  • BNI : 0443801166
  • BCA : 0201354608
  • Mandiri Syrahiah :

SEMUA a/n HERIYANTO

 

Deposit Otomatis 24 Jam Mengikuti Jadwal Online Bank.
Sebaiknya deposit di bawah jam 21:00 WIB

JADWAL BANK OFFLINE

  • Jam Offline BCA

Hari Senin-Jumat 21.00-00.30 WIB
Hari Sabtu 17:00-20:00 WIB ( 21:00-23:00 WIB )
Minggu 00:00-05:00 WIB

  • Jam Offline MANDIRI

Hari Senin-Jumat 23:00-04:30 WIB
Hari Sabtu – Minggu 22:00-05.00 WIB

  • Jam Offline BNI

Online 24 Jam

  • Jam Offline BRI

Hari Senin-Minggu 00:00-06:00 WIB

Setiap transaksi deposit yang telah terlanjur di transfer pada jam offline dan telah masuk kedalam rekening aktif kami diatas, akan diproses setelah bank kembali online.

Note:
Kami tidak menggunakan rekening tersebut diatas untuk keperluan lain selain Server Pulsa MAXsi Reload. jadi abaikan setiap transaksi yang menggunakan dan memakai rekening tersebut diatas untuk keperluan di luar server pulsa MAXsi Reload.
Jika ada keluhan penyalah gunaan rekening mohon segera menghubungi kami dalam waktu 1 x 1 menit setelah transfer.

 

Tambahan, Layanan yang menggunakan rekening Heriyanto ada di sini : Halaman Menu

PERJANJIAN PENGGUNA

Peraturan dan perjanjian lain bisa anda lihat di halaman : Perjanjian 

Kami kopi kan kesini , yaitu berbunyi :

Perjanjian & Ketentuan

Dengan bergabungnya anda menjadi member M@Xsi Reload dan sudah melakukan pembelian saldo server MAXsi Reload berarti ada paham dan menyetujui semua persyaratan dan perjanjian dibawah ini.

Server Atau MAXsi Reload disebut PIHAK PERTAMA,
Member atau Reseller disebut PIHAK KEDUA,
Non Member/Konsumen/End user disebut PIHAK KETIGA.

  1. PIHAK PERTAMA tidak bertanggung jawab atas kerugian PIHAK KEDUA yang disebabkan oleh kelalaian PIHAK KEDUA seperti PiN, OTP, Kode user id, dan keamanan Aplikasi Android. Kesemuanya itu bersifat Rahasia dan Pribadi. Abaikan setiap perintah dan anjuran dari pihak manapaun yang belum dipahami fungsinya, tanyakan kepada costumer servis di halaman www.maxsi.id/cs dan Informasi resmi hanya dari web ini dan www.trxku.com .
  2. PIHAK PERTAMA bertanggung jawab penuh atas saldo deposit yang masuk ke server dijamin keamanannya dari resiko-resiko kecelakaan yg diakibatkan human eror atau kelalaian manusia.
  3. PIHAK PERTAMA juga bertanggung jawab penuh apabila ada hal-hal diluar kelalaian manusia seperti kecelakaan/kebakaran/gempa bumi/petir dan lain sebagainya yg diluar kuasa kami maka akan di jamin keamannya 100%, dengan toleransi yang manusiawi.
  4. PIHAK PERTAMA tidak bertanggung jawab atas kelalian atas kesalahan PIHAK KEDUA dalam bertransaksi, seperti salah nomor tujuan dimana nomor tersebut aktif maka kami tidak bisa membatalakan atau mengembalikan saldo PIHAK PERTAMA kecuali nomor trsebut tidak terdaftar.
  5. PIHAK KEDUA wajib menunggu transaksi yang terpending oleh operator seluler bukan trpending oleh buruknya system server. ( contoh gangguan sinyal dll).
  6. PIHAK KEDUA wajib memberikan waktu istirahat untuk CS dan Operator di jam-jam istirahat, dan memberi waktu maintenance jika d butuhkan oleh hardware atau system server.
  7. Data transaksi tersimpan maksimal 14 Hari, komplain transaksi yg lebih dari 14 hari sudah di luar tanggung jawab PIHAK PERTAMA.
  8. Rekening Bank yang ada di Server (Reply Request Tiket Deposit Saldo atau pada halaman www.maxsi.id/bank atau www.trxku.com/bank ) merupakan Rekening Server yang otomastis dana yg masuk menjadi Saldo PIHAK KEDUA.
  9.  Semua dana yang masuk ke Rekening Bank Server PIHAK PERTAMA memastikan dana nya otomatis jadi Saldo, jika PIHAK KEDUA yg melakukan transfer di luar keperluan untuk Saldo, Maka bukan tanggung Jawab PIHAK PERTAMA.
  10. Jika ada PIHAK KETIGA yang melakukan transfer saldo ke rekening server dan di akuisisi oleh PIHAK KEDUA maka saldo transferan dari PIHAK KETIGA bukan tanggung jawab PIHAK PERTAMA, melainkan Tanggung jawab PIHAK KEDUA.
  11.  Jika PIHAK KETIGA merasa dirugikan oleh PIHAK KEDUA maka PIHAK PERTAMA siap membantu memberikan bukti-bukti Transaksi yang dilakukan oleh PIHAK KEDUA. dengan mengacu poin ke 7 (tujuh).
  12. PIHAK KEDUA Tidak ada aktifitas lebih dari atau sama dengan 6 (Enam) Bulan) yang saldonya dibawah atau kurang dari Rp.5.000,- (Lima ribu rupiah) maka pihak pertama berhak menghapus Id nya namun bisa di restore kembali jika data backupan masih tersedia. Namun jika lebih dari 12 (Dua belas) bulan tidak ada aktifitas dan tidak ada konfirmasi, maka PIHAK PERTAMA berhak menghapus permanen.
  13. PIHAK PERTAMA bertanggung jawab jika ada transaksi yang bermasalah seperti pembayaran sukses tapi belum terbayarkan, kami siap mengganti biaya denda administrasi bulanan jika hal tersebut terjadi dengan catatan PIHAK KEDUA harus komplain mengenai perihal tersebut, jika tidak komplain ke PIHAK PERTAMA maka kami menganggap perihal tersebut tidak pernah terjadi.
Lampung Selatan, 18 Januari 2018.
Update November 2021.
Tentang Pengumpulan Data Pribadi
Data pribadi berupa :
  1. Nama
  2. Nomor Hp
  3. Nomor KTP
  4. Foto Diri Terkini
  5. Lokasi Terkini
  6. Alamat

Kami kumpulkan untuk memenuhi fungsi dari aplikasi dan juga untuk Keamanan, Pencegahan Penipuan, dan Kepatuhan akan peraturan yang berlaku,

Data tersebut akan  terhapus secara otomatis jika anda sudah tidak ada aktifitas pada aplikasi dalam waktu 3 Bulan dan atau anda konfirmasi untuk penghapusan data pribadi anda.

Ke  lima data pribadi anda tersebut diatas ada bagian yang tidak wajib kami terima yaitu ;

  1. Nomor KTP
  2. Foto Diri Terkini

Namun akan terjadi pembatasan fitur pada aplikasi yang kami tujukan demi keamanan dan kepatuhan serta pencegahan penipuan.

 

Pertauran ini berlaku untuk semua member maxsi.id 

Terimakasih semoga bermanfaat semoga kita semua diberikan kelancaran dan kesuksesan serta rejeki yang barokah.

Hubungi Kami :
Untuk Bantuan & Layanan Pelanggan, silahkan kirim pesan WhatsApp ke Nomor :
0815-9955-313

25 komentar

  1. Mohon maaf nomor Id saya lupa hilang terhapus, bagaimana cara untuk mengetahui nomor ID saya, mohon petunjuknya

Tinggalkan Balasan ke Yusuf Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *